Loker Terbaru di PT Panca Budi Group, Khusus Lulusan Akuntansi

Loker Terbaru di PT Panca Budi Group, Khusus Lulusan Akuntansi

-lokerserangkab.info-

INFORADAR.ID - Informasi lowongan kerja (loker) terbaru di PT Panca Budi Group penempatan HO Tangerang khusus untuk lulusan S1 Akuntansi, baru saja diposting oleh akun instagram @lokerserangkab.info pada Minggu, 26 Mei 2024

Bagi kamu lulusan S1 Akuntansi yang sedang mencari pekejaan, loker di PT Panca Budi Group dengan posisi sebagai FAT staff dapat menjadi pilihan.

Loker pada posisi FAT staff(Finance Accounting Tax) merupakan posisi yang bertanggung jawab dalam kegiatan akuntansi seperti menginput jurnal transaksi dan menginput laporan keuangan ke dalam system.

Untuk dapat melamar di loker PT Panca Budi Group, berikut ini kriteria yang harus kamu miliki.

- Pria 

- Minimal usia 21-23 tahun

- Minimal pendidikan S1 Jurusan Akuntansi

- Terbuka untuk Fresh Graduate atau non pengalaman

- Mampu mengoperasikan Microsoft Office

- Teliti dalam bekerja

- Penempatan di HO, Tangerang

PT Panca Budi Group telah berdiri sejak tahun 1979 oleh Djonny Taslim. berawal dari pedagang umum yang mendistribusi produk jadi kantongan plastik berbahan baku PP, HDPE, dan PE hingga mendirikan Perseroan untuk memproduksi dan mendistribusikan produk jadi kantongan plastik.

Perseroan menjadi perusahaan pertama pada bidang kantong plastik yang memperoleh rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia dan sertifikat MUI pada tahun 2013.

Segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari PT Panca Budi Group. Bagi yang ingin mendaftar silakan  apply link berikut tinyurl.com/FATStaffPB (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: