Kabar Bahagia, Syahrini Umumkan Kehamilan Pertamanya di Akun Instagram Pribadinya

Kabar Bahagia, Syahrini Umumkan Kehamilan Pertamanya di Akun Instagram Pribadinya

kehamilan pertama Syahrini--Akun Instagram @princessyahrini

INFORADAR.ID -  Syahrini baru saja membagikan kabar bahagia atas kehamilan anak pertamanya di Instagram pada Rabu (22/5/2024). 

Melalui unggahan tersebut Syahrini mengunggah foto dirinya yang kini sedang berbadan dua, bahwa saat ini kandungannya tengah berada di usia tujuh bulan. 

Postingan instagram Syahrini, memperlihatkan pasangan suami istri tersebut terlihat tersenyum bahagia dengan kehamilan anak pertamanya.

Syahrini telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Reino Barack sejak 27 Februari 2019.

Diketahui kedua pasangan tersebut menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang, beberapa tahun silam.

Setelah lima tahun menikah, kini keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama pada postingan di instagram Syahrini dua hari lalu pada tanggal 22 Mei 2024.

Dalam foto terlihat Reino Barack dan Syahrini berpose mesra satu sama lain dan mengecup kening istrinya dengan penuh kasih sayang. 

Reino mengenakan busana setelan jas berwarna abu-abu, sedangkan Syahrini mengenakan pakaian serba putih.

Melalui postingan tersebut, banyak akun instagram artis Indonesia membanjiri komenan postingan foto Syahrini, berbahagia dan terharu tersebut, diantaranya :

" Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!? " tulis akun @prillylatuconsina96

" Masha Allah tabarakallah ikutan bahagiaa liatnya gemes selamat ya, sehat afi'at, baby n bundanya, Allah berikan kelancaran " tulis akun @ummi_pipik_

" Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv " tulis akun @kikysaputrii

Sebelum memposting kabar bahagia kehamilannya Syahrini, warganet yang sangat jeli menduga Syahrini memang tengah mengandung buah hatinya. 

Hal tersebut dikarenakan terlihat dari unggahan foto Syahrini sebelumnya tampak menutupi bagian perutnya yang ternyata semakin membesar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: