Alasan Reino Barack Nikahi Syahrini, Menikahinya Adalah Ijabah Doa Waktu Singkat

Alasan Reino Barack Nikahi Syahrini, Menikahinya Adalah Ijabah Doa Waktu Singkat

Alasan Reino Barak nikahi Syahrini--Instagram @princessyahrini

INFORADAR.ID - Alasan Reino Barack mantap menikah dengan Syahrini kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen di media sosial, meski keduanya berkenalan dalam waktu yang cukup singkat

Topik ini diangkat sehubungan dengan kabar gembira bahwa Syahrini sedang mengandung anak pertama setelah 5 tahun pernikahannya dengan Reino Barack.

Kabar kehamilan Syahrini yang sudah memasuki usia 7 bulan membuat publik heboh lantaran kehidupan pernikahannya dengan Reino Barack sangatlah tertutup. 

"Masya Allah seneng bgt liat kebahagiaan yang dibagikan kewat Ig ini.. Semoga Allah sehatkan ibu dan bayinya sampai kelahirannya," komentar @kursuspayetjakarta_by_ell4 dalam unggahan instagram Aisyahrani.

BACA JUGA:Perjuangan Luar Biasa Syahrini untuk Hamil, Sempat Alami Keguguran 2 Kali

BACA JUGA:Apa Arti ‘All Eyes On Rafah’ yang Viral di Media Sosial? Simak Penjelasannya di Sini

Jadi apa sebenarnya alasan Reino Barack menikahi Syahrini?

Terlepas dari kenyataan bahw Reino Barack tidak berhubungan langsung dengan industri hiburan, ia dikenal oleh orang Indonesia sebagai pengusaha sukses, dan dia pernahh menjalin hubungan lama dengan Luna Maya.

Setelah berakhirnya hubungan mereka dengan Luna Maya, diberitakan secara luas bahwa Reino Barack dekat dengan Syahrini, dan akhirnya, pada 2019 , mereka menikah di Tokyo, Jepang, kampung halaman Reino Barack.

Pada 2019, Reino Barack mengungkapkan alasan mengapa dia dan Syahrini menikah. Pernyataan ini kembali menjadi bahan perbincangan banyak netizen, dan banyak dari mereka yang memuji kisah cinta mereka.

BACA JUGA:Lucunya Ngidam Syahrini, Sang Kaka Aisyarani Sampai Lakukan Ini

BACA JUGA:Sempat Bangkrut dan Berhutang Banyak, Hoshi SEVENTEEN Beli Apartemen Seharga 50 M Cash

Reino Barack yakin jika Syahrini ternyata wanita yang sesuai dengan doa-doanya sehingga menjadi istrinya.

"Kenapa saya tiba-tiba nikah karena sesuai dengan doa saya, saya minta apabila orang ini Fatimah Syahrini Zailani jodoh saya maka dekatkan atau kasih saya petunjuk. Kalau bukan jauhkan sesegera mungkin," kata Reino Barack, dikutip dari YouTube METRO TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: