NewJeans Comeback dengan Gaya 90an Pada Video Musik How Sweet

NewJeans Comeback dengan Gaya 90an Pada Video Musik How Sweet

Penampilan grup K-pop NewJeans dalam video musik How Sweet.-@NewJeans_ADOR-twitter.com

INFORADAR.ID - NewJeans, kwintet K-pop wanita, mempersembahkan kepada para penggemar sebuah video musik tentang betapa manis dan sempurnanya, yang didedikasikan untuk comeback terbaru mereka.

Sementara itu, NewJeans juga sedang mempersiapkan debut Jepang mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single ganda Supernatural dan Right Now, yang akan dirilis pada bulan Mei.

Pada 24 Mei 2024, NewJeans, kwintet K-pop wanita, membawakan lagu musim panas yang sempurna untuk para penggemar dalam video musik terbaru mereka, "How Sweet".

Kembalinya adalah perayaan kebebasan dan penemuan diri yang semarak, diwujudkan dalam lirik lagu dan video visual yang menarik.

Video musiknya, penuh dengan elemen yang menyenangkan dan tidak biasa, membangkitkan semangat untuk bepergian dan kegembiraan tanpa beban saat para anggota jeans Baru menari di jalanan kota-kota besar dan kecil.

BACA JUGA:Skandal Burning Sun Kembali Hebohkan Penggemar K-Pop, Ini Hukuman Seungri Eks Bigbang

Outfit keren dan keren ala tahun 90-an menghadirkan nostalgia, namun sekaligus memberikan sentuhan segar dan membuat penonton senang.

Setiap adegan dipenuhi dengan warna musim panas yang cerah, dan para penggemar mendambakan petualangan mereka sendiri di bawah sinar matahari.

Betapa manisnya menyampaikan kegembiraan yang membebaskan dan kejernihan baru yang muncul setelah pembebasan dari hubungan yang beracun. 

Kombinasi paduan suara yang catchy dan nomor tarian yang hidup memperkuat gagasan lagu tentang pemberdayaan dan cinta diri.

Anggota NewJeans memancarkan kepercayaan diri dan kebahagiaan, menyampaikan tema lagu dengan sempurna melalui pertunjukan yang dinamis.

Dengan lagu how sweet NewJeans mempersembahkan hit musim panas yang sempurna, dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, merayakan manisnya kebebasan dan rasanya.

NewJeans sedang mempersiapkan debut yang menarik di Jepang dengan merilis single Jepang pertama mereka "Supernatural "dan"Right Now".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@hybelabels