Prakiraan Cuaca Kota Serang 22 Mei 2024, Waspada Akan Hujan Disertai Petir

Prakiraan Cuaca Kota Serang 22 Mei 2024, Waspada Akan Hujan Disertai Petir

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon dan Sekitarnya, Jumat, 10 Mei 2024 -Sumber foto: www.bmkg.go.id-

INFORADAR.ID - Melansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hujan disertai petir diprakirakan akan mengguyur wilayah Kota Serang dan sekitarnya pada hari Rabu 22 Mei 2024. Ulasan lengkap mengenai prakiraan cuaca hari ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan proyeksi cuaca berawan diikuti perolehan suhu 26*C beserta persentase kelembaban udara yang masih amat tinggi yakni 90%.

Mayoritas individu perkotaan bersiap-siap untuk memulai aktivitas mereka, tak terkecuali bagi kamu warga Kota Serang. Berangkat kerja menuju kantor atau sesederhana mengantar si buah hati ke sekolah.

Beranjak pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Serang dan sekitarnya menunjukkan cuaca berawan masih akan memayungi Ibukota Provinsi Banten, dengan perolehan suhu di angka 29*C dan persentase kelembaban udara yang menurun yakni 80%.

Periode ini merupakan fase produktif dalam dunia kerja, kamu dalam bekerja sedang menghadiri pertemuan, menyelesaikan tugas, atau berkolaborasi dengan rekan kerja guna keefektifan pekerjaan.

Fase produktif bukan cuma ada pada sektor kerja, namun juga dirasakan oleh para peserta didik yang sedang mengikuti jalannya proses belajar, mengerjakan penugasan yang diberikan, atau berdiskusi dengan teman seperjuangan.

Cukup untuk pukul 10:00 WIB, pada pukul 13:00 WIB hujan disertai petir diprediksi mengguyur Kota Serang dan sekitarnya. Prakiraan suhu ada pada angka 32*C dan persentase kelembaban udara di 60%.

Memasuki waktu istirahat makan siang bagi kamu, warga Kota Serang yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Periode ini adalah saat yang pas untuk kamu bersosialisasi antar sesama rekan kerja.

Wacana perjalanan menuju resto bagi kamu yang mengendarai kendaraan roda dua, ada baiknya untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang hendak diambil mengingat prakiraan cuaca hujan petir akan melanda.

Pindah menuju pukul 16:00 WIB dengan prakiraan cuaca hujan disertai petir masih akan mengguyur Kota Serang dan sekitarnya. Perolehan suhu menunjukkan angka 28*C dan kelembaban udara yang mengalami peningkatan yakni 80%.

Mengetahui prakiraan cuaca demikian, segala macam aktivitas akan lebih banyak dilakukan didalam ruangan, seperti misalnya lebih memilih untuk membeli makanan secara online atau menonton film bahkan serial di rumah merupakan opsi yang menarik untuk dicoba.

Seiring berjalannya waktu, cuaca hujan yang tadinya disertai petir akhirnya berubah menjadi hujan ringan pada pukul 19:00 WIB. Perolehan suhu berada di angka 25*C diikuti peningkatan persentase kelembaban udara yaitu 95%.

Situasi cuaca hujan ringan yang mengguyur Kota Serang memicu keinginan untuk menikmati makanan dan minuman hangat, kamu bisa mencoba mengonsumsi makanan berkuah seperti bakso, soto, atau mie ayam sambil bercengkrama bersama kerabat dekat.

Prakiraan cuaca bertransformasi dari hujan dengan intensitas ringan kepada cuaca berawan pada pukul 22:00 WIB. Tak banyak terjadi perubahan pada perolehan suhu yang sedikit mengalami penurunan di angka 24*C dan persentase kelembaban udara yang masih sama, 95%.

Mayoritas orang akan memilih untuk beristirahat dan sesekali memantau sosial media sebelum pada akhirnya terlelap menuju alam bawah sadar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: