Siapa Gus Zizan yang sedang viral di X? Berikut Ini Biodata dan Silsilah Keluarganya

Siapa Gus Zizan yang sedang viral di X? Berikut Ini Biodata dan Silsilah Keluarganya

Potret Gus Zizan yang viral di X-@zannnsrn-Instagram

Lalu apakah ada kejadian penting atau kontroversi yang membuatnya menjadi viral? 

Salah satu akun X atas nama @namtanshines membuat unggahan terkait Gus Zizan. Postingan pada Selasa, 21 Mei 2024, sudah ditonton hingga 3,6 juta kali dan menjadi viral.

"ISI THREAD TENTANG GUS ZIZAN YANG DISEBUT-SEBUT NING MAGRHIB ITU," tulisnya.

Sebuah isi tangkapan layar menunjukkan postingan seseorang dengan nama akun @Jadoreeforeverr. "ya apa yg diexpect dari cewel yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue," tulisnya.

Akun @gayung_aer kemudian mencoba untuk memberikan penjelasan terkait masalah tersebut. Katanya, Gus Zizan berciuman dengan seorang wanita meskipun sudah punya pacar.

Gus Zizan juga disebut kerap mengunjungi club alias tempat hiburan malam. Padahal, ia dikabarkan seorang penghafal Al-Quran.

BACA JUGA:Info Loker Terbaru 2024 PT Sefas Pelindotama Penempatan Cilegon untuk Lulusan D3 dan S1: Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Preview One Piece 1115: Rahasia Joy Boy

"yg ini ya? buntut dari mbak busway kemarin malah ada plotwitsnya jir, gus zizan ini pernah disosor sm mbak itu, yups si zizan ini udah pnya pcr yg namanya luna. seorang gus zizan ini bisa²nya ke h club + phantom, mau ngapain anjrit? pdhl seorang gus???????????? denger² dia ini juga penghafal alquran," tulisnya, hingga disaksikan 36 ribu kali.

Itulah informasi mengapa Gus Zizan viral di X. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: