Siapa Gus Zizan yang sedang viral di X? Berikut Ini Biodata dan Silsilah Keluarganya

Siapa Gus Zizan yang sedang viral di X? Berikut Ini Biodata dan Silsilah Keluarganya

Potret Gus Zizan yang viral di X-@zannnsrn-Instagram

INFORADAR.ID - Gus Zizan mendadak menjadi viral di media sosial, yang menimbulkan kehebohan di antara pengguna internet. Namun, apa sebenarnya yang menjadi masalahnya? 

Kabar tersebut mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Untuk menjelaskan fenomena ini, mari kita lihat biodata Gus Zizan beserta usia dan latar belakang keluarganya, termasuk informasi tentang orang tua dan anak-anaknya.

Media sosial, terutama platform X dan Twitter, menjadi pusat perhatian karena kehadiran Gus Zizan. Pada hari Selasa, 21 Mei 2024, pukul 13.00 WIB.

Namanya menduduki posisi pertama dalam daftar trending topik, dengan jumlah postingan yang mencapai lebih dari 13 ribu. 

BACA JUGA:Cara Mengempukan Daging Menggunkan Daun Pepaya: Bisa Kamu Gunakan untuk Mengolah Daging di Hari Idul Adha

BACA JUGA:Buruan Daftar, Ada Info Loker di PT Amerta Indah Otsuka, Nggak Ada Batasan Usia

Fenomena ini menarik perhatian publik dan memunculkan berbagai spekulasi serta diskusi tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Gus Zizan dan mengapa namanya menjadi begitu populer dalam waktu singkat.

Dalam situasi seperti ini, masyarakat ingin memahami lebih dalam apa yang sebenarnya terjadi dengan Gus Zizan. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Gus Zizan dikenal sebagai seorang penceramah muda. Pemilik nama lengkap Nashron Azizan itu disebut-sebut sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU).

Ia lahir pada 2003 silam di Kapek Gunungsari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Artinya, usianya sekarang sudah menginjak 21 tahun. Ada yang menyebutkan ia kelahiran 2005.

Sebagai penceramah, dirinya dikabarkan menyampaikan dakwah dengan penuh jenaka. Gus Zizan termasuk dilahirkan dari keluarga kalangan pesantren. Ia merupakan cucu Tuan Guru Haji (TGH) Musthafa Umar Abdul Aziz, pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah Lombok.

TGH Musthafa Umar Abdul Aziz adalah orang terpandang. Ia merupakan ulama karismatik asal Nusa Tenggara Barat. Dirinya menjadi figur rujukan para Tuan Guru di wilayah Lombok, termasuk NTB.

BACA JUGA:Makanan Fitoesterogen Wajib Dikonsumsi Usia 40 Tahun Ke Atas, Begini Kata Ahli Gizi

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Permanen?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: