Thariq Halilintar Resmi Meminang Aaliyah Massaid, Harga Cincin Lamarannya Jadi Sorotan

Thariq Halilintar Resmi Meminang Aaliyah Massaid, Harga Cincin Lamarannya Jadi Sorotan

Harga Cincin Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid-@adellejewellery-Instagram

INFORADAR.ID – Thariq Halilintar telah secara resmi melamar Aaliyah Massaid, bahkan momen bahagianya itu dibagikan di akun media sosial Instagram miliknya. 

Berita tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Salah satu yang menjadi sorotan adalah cincin tunangan yang diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah.

Kabarnya, cincin yang diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid memiliki harga yang membuat banyak orang terkejut.

Kehadiran cincin tunangan tersebut mencuri perhatian banyak orang, terutama netizen yang penasaran dengan bentuk dan harga sebenarnya.

BACA JUGA:3 Jenis Kebaya yang Cocok untuk Wisuda Hingga Lamaran

BACA JUGA:Bosan dengan Konten TikTok yang Biasa-Biasa Saja? Begini Cara Mengubahnya Menjadi Lebih Menarik! 

Netizen pun mulai menelusuri informasi terkait asal-usul cincin tersebut. Tak hanya itu, pihak pembuat cincin juga turut memberikan ucapan selamat kepada Thariq dan Aaliyah melalui akun media sosial pribadinya, menambah kesan hangat dari momen tersebut.

Terkait cincin lamaran tersebut, netizen tidak hanya tertarik dengan nilai materinya, namun juga cerita di baliknya. Kisah cinta antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun menjadi sorotan, dengan banyak orang yang mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keduanya melalui komentar-komentar di media sosial.

"Ucapan selamat yang tulus kepada @thariqhalilintar dan @aaliyah.massaid atas momen indah mereka!" kata pihak Adelle Jewellery di akun instagramnya, @adellejewellery, dikutip pada Senin (20/5/2024).

"Perjalanan mereka bersama dimulai dengan cincin yang menakjubkan dari perhiasan Adelle melambangkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup," ujarnya.

BACA JUGA:Waspada! Kenali 5 Godaan Kuat Setelah Lamaran Dilakukan

BACA JUGA:Tips Praktis untuk Idul Adha 2024: Pelajari Tips Menyimpan Daging di Kulkas Agar Tetap Awet dan Aman

Melihat hal itu, netizen lantas menanyakan berapa harga cincin yang diberikan adik kandung Atta Halilintar pada Aaliyah Massaid. Hal itu langsung diinformasikan pihak pembuat cincin tersebut.

"Jangan bilang siapa-siapa ya kak kalau Mindelle spill. Harganya segini nih kak Rp 258 juta," tutur pihak Adelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: