Prakiraan Cuaca Kota Cilegon 20 Mei 2024, Hujan di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Cilegon 20 Mei 2024, Hujan di Siang Hari

-Pixabay-

INFORADAR.ID - Melansir laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengenai prakiraan cuaca di tanggal 20 Mei 2024, Kota Cilegon akan diguyur hujan di siang hari.

Ulasan lebih jelasnya akan kami paparkan untuk kamu, warga Kota Cilegon yang terus konsisten menjadi pembaca laman inforadar.id.

Prakiraan cuaca untuk hari ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan prediksi cuaca cerah berawan diikuti perolehan suhu 27*C serta persentase kelembaban udara di angka 70%.

Cuaca dengan prakiraan yang cukup cerah sekiranya akan menjadi penyemangat bagi kamu, warga Kota Cilegon untuk memulai hari beraktivitas dan menjalani rutinitas yang membahagiakan.

Beranjak menuju pukul 10:00 WIB dengan cuaca diproyeksikan masih konsisten cerah berawan meliputi Kota Cilegon bersamaan perolehan suhu 30*C serta penururan persentase kelembaban udara di angka 60%.

Saat-saat seperti ini sangat pas diisi dengan kegiatan yang mendukung pada tingkat produktivitas kamu, seperti aktif dalam proses belajar, tanggap dalam dunia kerja, atau berolahraga bagi kamu yang tergolong dalam sport anthusiast.

Pindah lebih cepat pada pukul 13:00 WIB yang dituju, hujan ringan diprakirakan akan mengguyur Kota Cilegon dan sekitarnya. Namun demikian, perolehan suhu amat tinggi terjadi yakni 34*C dengan presentase kelembaban udara yang konsisten di angka 60%.

Kontradiksi yang terjadi antara prakiraan cuaca dengan perolehan suhu sekarang ini kian marak terjadi, situasi sepeerti ini kerap kali terjadi sehingga tak jarang menjadi penyebab datangnya penyakit.

Beralih fokus kepada pukul 16:00 WIB dengan prakiraan cuaca berawan diikuti penurunan suhu di angka 29*C serta persentase kelembaban udara yang kembali meningkat yakni 70%.

Adalah saat-saat yang tepat bagi kamu untuk bersiap mengemas perlengkapan kerja, perlengkapan belajar, memasukkannya kedalam tas, kemudian pulang menuju rumah yang damai.

Berlanjut pada pukul 19:00 WIB, Kota Cilegon diprediksi akan merasakan cuaca berawan dengan perolehan suhu di angka 25*C serta persentase tingkat kelembaban udara yang kian naik yakni 80%.

Merupakan waktu yang cocok untuk anda melakukan berbagai aktivitas yang menyegarkan pikiran seperti berkumpul bersama keluarga, berbincang dengan teman, ataupun asyik sendiri bermain game online.

Prakiraan cuaca hari ini ditutup oleh pukul 22:00 WIB yang diprediksi akan konsisten berawan dengan perolehan suhu di angka 25*C beserta persentase kelembaban udara yang kian meningkat yakni 85%.

Istirahat merupakan aktivitas yang disarankan untuk periode waktu saat ini dan sesekali mengecek agenda esok hari dengan harapan berjalan sesuai rencana selayaknya prakiraan cuaca ini adanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: