Berkat Boomingnya Film 'Vina Sebelum 7 Hari', Polda Jabar Rilis Poster Para Pelaku yang Berstatus Buron

Berkat Boomingnya Film 'Vina Sebelum 7 Hari', Polda Jabar Rilis Poster Para Pelaku yang Berstatus Buron

Poster pencarian pelaku -Instagram humaspoldajabar-

INFORADAR.ID - Belakang ini, masyarakat Indonesia sedang di hebohkan dengan film 'Vina Sebelum 7 Hari'. Film yang diangkat langsung dari kisah nyata pembunuhan pasangan sejoli ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

Film yang di sutradarai oleh Anggy Umbara ini ternyata memberikan impact yang begitu besar. Terbukti dengan boomingnya film ini Polda Jabar kembali membuka kasus tersebut.

Pada laman resmi Instagram @humaspoldajabar, merilis poster para pelaku penghilangan nyawa Vina dan kekasihnya yang berjumlah 3 orang. 

Dengan dibukanya kembali kasus yang sudah 8 tahun menjadi tanda tanya merupakan angin segar bagi para pihak keluarga. Tentunya pihak keluarga juga menginginkan kasus ini menjadi clear agar Vina dan kekasihnya bisa beristirahat dengan tenang.

BACA JUGA:Sadis! Sinopsis Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Angkat Cerita Viral di Tahun 2016

Ketiga pelaku dari 11 yang sudah ditangkap ini memiliki nama Andi, Dani dan Pegi alias Perong. Disinyalir ketiga pelaku merupakan warga Mundu kabupaten Cirebon dan ketiganya berasal dari desa yang sama yaitu desa Banjarwamungan.

Delapan dari sebelas pelaku yang sudah dingkap telah dijatuhi hukuman masing-masing, 7 pelaku di vonis hukuman penjara seumur hidup dan 1 pelaku di vonis hukuman 8 tahun penjara karena alasan masih dibawah umur. 

Kemudian berikut ini adalah ciri-ciri ketiga pelaku yang masih buron dilansir dari Instagram @humadpoldajabar.

Andi 

Usia saat ini 31 tahun yang sebelumnya berusia 23 tahun pada 2016, jenis kelaminnya laki-laki, berwarganegara Indonesia, pada alamat terakhirnya disebutkan dalam poster adalah Kabupaten Cirebon-Kecamatan mundu-Desa Banjarwamungan. Kemudian ciri-ciri khusus Andi adalah memiliki bandan kecil kisaran tinggi 165 cm, rambut lurus dan kulitnya hitam.

Dani 

Usianya saat ini 28 tahun yang sebelumnya pada 2016 berusia 20 tahun, berjenis kelamin laki-laki, berkewarganegaraan Indonesia, alamat terakhir yang di sebutkan pada poster adalah Kabupaten Cirebon-Kecamatan mundu-Desa Banjarwamungan. Kemudian ciri-ciri khusus Dani adalah memiliki tubuh yang sedang, tidak terlalu besar kisaran tingginya 170cm, memiliki rambut kriting dan kulit sawo matang.

BACA JUGA:Telah ditayangkan di bioskop terdekat, Film Vina: Sebelum 7 Hari

Pegi atau Perong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: