Kalau Mampir ke Banten, Jangan Skip 5 Tempat Wisata Ini Untuk Petualangan Tak Terlupakan

Kalau Mampir ke Banten, Jangan Skip 5 Tempat Wisata Ini Untuk Petualangan Tak Terlupakan

Pantai Pulau Peucang, Rekomendasi Tempat Wisata di Banten-@zulmye-Instagram

INFORADAR.ID - Kamu lagi cari rekomendasi tempat wisata untuk liburan yang seru dengan petualangan tak terlupakan di wilayah Banten

Tenang, Banten mempunyai banyak destinasi tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam indah yang cocok untuk liburan.

Seperti Pulau, di Banten ini terdapat banyak Pulau yang bisa kamu kunjungi saat liburan bersama keluarga atau teman.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah daftar Pulau di Banten yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman pada pada saat liburan nanti.

BACA JUGA:Kostec Prima Baja Cilegon Banten Buka Loker Pengemudi Bagi Lulusan SMA/Sederajat

1. Pulau Peucang

Pulau ini menjadi destinasi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantai di Pulau Peucang memiliki karakteristik yang khas yaitu pasir putih dan hamparan yang luas.

Objek wisata alam yang dapat dinikmati di pulau ini antara lain Tracking ke Karang Copong, Berenang, Snorkeling dan Menyelam.

2. Pulau Umang

Pulau Umang merupakan pulau resort yang berada di wilayah Anyer. Wisata Banten ini dapat dicapai melalui lima menit naik speedboat dari pantai Sumur, Pandeglang.

Berjarak sekitar empat jam perjalanan dengan mobil dari kota Jakarta. Lokasinya juga sangat strategis bagi para penjelajah alam karena dekat dengan Taman Nasional Ujung Kulon.

BACA JUGA:Resep Mangut Daging Ala Serang Banten: Aroma dan Rasa Autentik Menggoda Lidah

3. Pulau Handeulum

Pulau Handeulum adalah salah satu dari gugusan pulau-pulau kecil yang berada di ujung timur laut pantai Semenanjung Ujung Kulon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: