Prakiraan Cuaca Kota Serang 14 Mei 2024, Asyik Untuk Kegiatan Outdoor

Prakiraan Cuaca Kota Serang 14 Mei 2024, Asyik Untuk Kegiatan Outdoor

Prakiraan cuaca BMKG di Kota Serang dan sekitarnya, Sabtu, 4 Mei 2024-Website BMKG-

INFORADAR,- Mengutip dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengenai prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya pada tanggal 14 Mei 2024 cocok buat kamu melakukan aktivitas outdoor karena diprediksi akan cerah berawan.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut akan kami paparkan prakiraan cuaca oleh BMKG berkaitan dengan prediksi cuaca untuk wilayah Kota Serang pada tanggal 14 Mei 2024.

“Pagiku cerahku, matahari bersinar” yang merupakan penggalan dari lirik lagu Guruku Tersayang ciptaan Melly Goeslaw sekiranya adalah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kondisi cuaca Kota Serang tanggal 14 Mei 2024 di pagi hari tepatnya jam 07:00 WIB.

Pasalnya, cuaca pada jam tersebut diperkirakan akan cerah dengan perolehan suhu di angka 27*C diikuti tingkat kelembaban udara mencapai persentase 70% serta kecepatan angin di angka 20km/jam.

Beranjak menuju jam 10:00 WIB, perolehan suhu meningkat di angka 29*C berlawanan dengan kelembaban udara yang mengalami penurunan persentase di 65%, yang mana BMKG memprediksi Kota Serang akan cerah berawan.

Bersosialisasi dengan teman dan juga keluarga sembari meminum secangkir kopi serta berbincang santai, sekiranya cocok untuk kamu lakukan pada jam dan cuaca dengan prakiraan cerah berawan tersebut.

Sedikit berpindah mendatangi jam 13:00 WIB, BMKG memproyeksikan cuaca cerah berawan masih akan tetap bertengger di langit Kota Serang diikuti perolehan suhu yang naik cukup tinggi mencapai 34*C dan kelembaban udara yang terus menurun di angka 55%.

Kondisi cuaca seperti yang diprediksi akan membersamai aktivitas kamu baik itu sedang dalam mengurus pekerjaan, memimpin jalannya rapat, atau kamu yang sedang dalam proses belajar di bangku perkuliahan.

Bergerak kembali menuju jam 16:00 WIB, cuaca yang sebelumnya cerah berawan, berubah dan berganti menjadi berawan dengan capaian suhu yang merangkak turun di angka 28*C dan kelembaban udara meningkat yaitu 75%.

Bagi kamu yang bekerja mungkin di saat-saat inilah kamu akan pulang menuju rumah atau singgah sebentar ke tempat-tempat seperti toko, kafe, atau pusat perbelanjaan dan ditemani dengan cuaca berawan.

Lompat ke saat-saat yang tepat untuk kamu yang sudah berkeluarga atau bersama dengan keluarga besar, dimana kamu bisa makan malam di rumah bersama keluarga dan bercengkrama melupakan hiruk-pikuk pekerjaan.

Tepat sekali yaitu jam 19:00 WIB, aktivitas dengan intensitas ringan bersama keluarga akan dibersamai oleh prakiraan cuaca berawan diikuti perolehan suhu yang kian menurun yaitu 25*C.

Bergeser menuju jam 22:00 WIB, cuaca berawan konsisten bertengger di langit dan akan menemani warga Kota Serang untuk menutup lembaran hari Selasa di minggu ini.

Prakiraan cuaca berawan tersebut diikuti perolehan suhu di angka 24*C dan tingkat kelembaban udara mencapai 90%, akan sangat menyenangkan kamu untuk mengulas dan mengevaluasi kegiatan di hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: