Info Prakiraan Cuaca Kota Serang 12 Mei 2024, Potensi Hujan Ringan Hari ini

Info Prakiraan Cuaca Kota Serang 12 Mei 2024, Potensi Hujan Ringan Hari ini

-www.bmkg.id-

INFORADAR,- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca hari ini, 12 Mei 2024 untuk Kota Serang dan sekitarnya. Informasi cuaca hari ini dapat kamu pertimbangkan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan dan menemani waktu weekend kamu bersama keluarga. 

Pagi ini dimulai dari pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan cerah berawan dengan suhu 24°C. Kelembapan udara untuk pagi ini mencapai 90% dengan kecepatan angin mencapai 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur. 

Kabar gembira untuk kamu yang ingin mengawali pagi ini dengan aktivitas diluar ruangan karena pada pukul 07:00 WIB pagi ini, cuaca di Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan cerah berawan. Kamu dapat memanfaatkannya untuk berolahraga santai ataupun berpergian. Suhu udara pagi ini mencapai 26°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin masih diangka 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB matahari pagi masih mendukung untuk kamu berada diluar ruangan, pasalnya kondisi cuaca masih dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi 30°C. Untuk kelembapan udara nanti mencapai 70% dan kecepatan angin berada diangka 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Sampai siang nanti pukul 13:00 WIB kondisi cuaca di Kota Serang dan sekitarnya masih diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu 34°C. Kelembapan udara siang nanti mencapai 60% dengan kecepatan angin yang lebih tinggi yaitu 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Dimulai dari sore nanti, pukul 16:00 WIB, cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan berawan dengan suhu 29°C. Kelembapan udara sore nanti diperkirakan mencapai 70% dengan kecepatan angin diangka 20 km/jam. Angin pada sore nanti akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Dihimbau untuk kamu yang ingin merencanakan waktu liburan atau berpergian keluar ruangan untuk berhati-hati karena hujan ringan akan mengguyur Kota Serang dan sekitarnya pada malam nanti pukul 19.00 WIB. Suhu udara pada malam nanti mencapai 26°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin pada malam nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Setelah diguyur hujan pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali diperkirakan berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu 25°C dan kelembapan udara 85%. Untuk kecepatan angin diperkirakan mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya pada hari ini, 12 Mei 2024. Semoga dapat membantumu memperkirakan kegiatan yang akan kamu dan keluargamu jalani untuk hari ini. *

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: