Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini Sampai ke Pelaminan: Segini Besar Mahar Pernikahannya Terungkap

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini Sampai ke Pelaminan: Segini Besar Mahar Pernikahannya Terungkap

Mahar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini-@rizkyfbian-Instagram

INFORADAR.ID - Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta. 

Acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. 

Meskipun demikian, sejumlah video terkait proses akad nikah Rizky Febian dan Mahalini telah banyak beredar di media sosial, memberikan sedikit gambaran tentang keindahan momen sakral tersebut kepada publik.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah mahar yang diberikan Rizky Febian untuk Mahalini. mahar tersebut menjadi bukti cinta dan keseriusan Rizky Febian dalam mengikat janji suci pernikahan.

Prosesi akad nikah Rizky dan Mahalini diselenggarakan mengikuti adat Sunda. Rizky Febian terlihat gagah mengenakan beskap putih dan blangkon batik dengan motif cokelat.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu

Sementara Mahalini tampil anggun dalam kebaya bernuansa putih dengan hiasan kepala siger Sunda dan roncean melati yang menjuntai, menambah kesan tradisional pada momen spesial mereka.

Momen akad nikah ini juga turut dibagikan oleh Rizky Febian melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan beberapa foto yang menampilkan suasana bahagia mereka setelah resmi menjadi suami istri. 

Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat bahagia dan penuh cinta, menandakan dimulainya babak baru dalam kehidupan rumah tangga mereka.

“Alhamdulillah SAH!" tulisnya di akun Instagram @rizkyfbian.

BACA JUGA:Mahalini Yakin dipersunting Rizky Febian, Begini Alasannya

Akun Intagram milik @levihavron membagikan video saat Rizky Febian mengucap ijab kabul. Dalam video itu, diketahui bahwa mahar pernikahan adalah uang tunai dan logam mulia.

"Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin sebesar Rp 10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai," kata wali hakim.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Febian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: