Mahalini Yakin dipersunting Rizky Febian, Begini Alasannya

Mahalini Yakin dipersunting Rizky Febian, Begini Alasannya

-IG Mahalini-

INFORADAR,- Pasangan penyanyi Mahalini Rahardja dan Rizky Febian belakangan ini menjadi perbincangan di masyarakat. Hal ini berkaitan dengan rencana pernikahan mereka. Perbedaan keyakinan keduanya juga merupakan salah satu yang diperbincangkan.

Belakangan terdengar kabar jika Mahalini sudah melangsungkan prosesi Mepamit di kediamannya di Bali. Acara itu adalah prosesi permohonan izin kepada keluarga dan leluhurnya, sebab dia akan menikah dan dirinya akan menjadi tanggung jawab keluarga mempelai pria.

Apa sebenarnya yang membuat Mahalini yakin pada Rizki Febian? Dalam laman hops.id yang dilansir pada kanal youtube Merry Riana pada senin (6/5/2024), diungkapkan oleh Mahalini karena Rizky Febian terbuka banget orangnya.

"Aku tuh bener-bener komunikasi sama dia. Aku tuh dikeluargaku kekeluargaan banget kan, dia (Rizky Febian) juga gitu, sama adik-adiknya dan ayahnya kan dekat banget," lanjutnya.

Mahalini juga menceritakan jika sebelum Rizki Febian tidak ada pacar yang akrab dengan keluarganya di Bali. "Yang bikin aku semakin percaya juga karena sebelumnya aku belum pernah ngerasain punya pacar yang bisa dekat dengan keluargaku," ucap Mahalini.

Begitu juga sebaliknya, Mahalini akrab dengan keluarga Rizki Febian termasuk Sule ayahnya, karena mantan-mantan kakaknya hanya dekat dengan adik-adiknya saja. "Kata dia (Rizky Febian) mantan-mantan dia enggak ada yang bisa dekat sedekat aku ke ayah (Sule)," ujarnya.

faktor lainnya adalah keakraban antara kedua keluarganya karena sangat penting dalam membina rumah tangga, bukan hanya menyatukan perasaan kedua pasangan saja.

 

penulis : Ghina Aulia Az-Zahra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: