Drama Korea Lovely Runner Episode 10: Rahasia Im Sol terungkap, Penggemar Berharap Happy Ending

Drama Korea Lovely Runner Episode 10: Rahasia Im Sol terungkap, Penggemar Berharap Happy Ending

-Instagram/byeonwooseok-

INFORADAR,- Drama Korea (K-drama) ini sukses dibawakan oleh pasangan yang fresh, yaitu Kim Hyeyoon sebagai Im Sol dan Byeon Wooseok sebagai Ryu Sunjae. Keduanya kembali hadir dalam K-drama bertajuk Lovely Runner pada episode 10 yang dibalut dengan romantic-comedi (rom-com)

Ditayangkan di situs resmi VIU, episode terbaru dari drakor Lovely Runner ini sukses menguras emosi para penontonnya. Hak tersebut terjadi karena Im Sol (Kim Hyeyoon), secara tidak sadar menyanyikan lagu milik ECLIPSE dimasa lalu (2009). 

Hal ini jelas membuat Ryu Sunjae (Byeon Wooseok) kaget. Sebab pada masa itu, Ryu Sunjae tidak pernah memberitahukan lagu yang ia tulis kepada siapapun kecuali sahabatnya, Baek Inhyuk (Lee Seunghyub). Hal ini lantas langsung dicurigai oleh Ryu Sunjae, dan berfikir bahwa Im Sol memang datang dari masa depan. 

Ryu mendesak Im Sol untuk jujur kepadanya, hingga akhirnya Im Sol mengungkapkan rahasia terbesarnya kepada Ryu Sun Jae. Im Sol mengaku bahwa ia adalah seorang penjelajah waktu dari masa depan. 

Mula-mula Ryu sempat meragukan Im Sol dan merasa bingung oleh cerita tentang jam tangan penjelajah waktu yang membantu Im Sol menembus batas dan mampu melintasi waktu dari masa depan ke masa lalu.

Namun, Im Sol tidak dapat bercerita banyak mengenai hal itu karena aturan perjalanan waktu yang dilakukannya. 

Aturan tersebut berisikan larangan bagi Im Sol untuk mengungkap fakta yang terjadi dimasa depan yaitu tahun 2023.  Karena apabila melanggar, waktu akan berhenti saat fakta tersebut terungkap dan pihak lain yang mengetahuinya pun tidak akan berhasil untuk mengingatnya.

Dalam episode ke 10 yang tayang semalam (7/5), Im Sol tetap menolak mengakui perasaannya kepada Ryu. Hal ini tentu membuat Ryu kecewa dan bingung.

Pada waktu yang sama, Ryu disarankan untuk melakukan rehabilitasi di Amerika untuk meneruskan bakat berenangnya yang sempat terhenti karena cedera bahu yang cukup parah. Ryu berfikir untuk memilih pergi karena ingin membebaskan Im Sol dari penderitaan saat bersamanya. Ia ingin menjauhinya.

Dalam satu waktu, sahabatnya yaitu Baek Inhyuk mengajak Ryu untuk mengikuti kompetisi bernyanyi. 

Hal ini merupakan mimpi buruk bagi Im Sol, karena ia tau di tahun 2023 yang mana adalah masa depan, Ryu berhasil menjadi penyanyi tersohor di Korea tetapi kesuksesan tersebut sekaligus mendatangkan malapetaka karena akan menjadi penyebab Ryu depresi lantas meninggal bunuh diri.

Alih-alih memilih untuk pergi ke Amerika melanjutkan rehabilitasi, akhirnya Ryu Sunjae memilih untuk tetap tinggal dan bernyanyi bersama rekannya. Karena dalam pengambilan keputusan tersebut, ga sedikit pihak yang meyakinkan Ryu bahwa Im Sol sangat menyukai dirinya.

Pada episode 10 ini, Ryu Sunjae kembali menemui Im Sol dan mengungkapkan perasaan kepadanya untuk kesekian kalinya. Ia bertekad untuk selalu ada disamping Im Sol dalam masa lalu maupun masa depan.

Apakah Im Sol dan Ryu Sunjae dapat mengubah nasib keduanya saat sudah bersama? Entahlah, tapi yang jelas, akhir yang indah untuk keduanya sangatlah dinantikan oleh K-drama lovers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: