Info Prakiraan Cuaca Provinsi Banten 5 Mei 2024, Lebak dan Pandeglang Berpotensi Hujan

 Info Prakiraan Cuaca Provinsi Banten 5 Mei 2024,  Lebak dan Pandeglang Berpotensi Hujan

-bmkg-

INFORADAR, – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan informasi prakiraan cuara untuk hari ini, Minggu. 5 Mei 2024 untuk Provinsi Banten. Berdasarkan informasi prakiraan cuaca ini terdapat beberapa kota yang hari ini akan diguyur hujan ringan. 

Berdasarkan informasi resmi dari website BMKG, untuk Kota Bayah, Binuangen, Bojonegara, Ciruas, Cilegon, Tangerang, Malingping, Pelabuhan Merak, Serang, dan Tigaraksa akan diprediksi cerah hingga berawan. Pada pagi hari kota-kota tersebut diprediksi akan cerah, pada siang hari diprediksi cerah berawan. Malam hari sampai dini hari cuaca akan berawan. 

 Sementara itu, potensi hujan ringan akan mengguyur Anyer, Carita, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Labuan, Pandeglang, dan Serpong. Hujan ringan tersebut diprediksi akan terjadi pada pagi hari. Jadi, untuk masyarakat yang ingin berlibur dengan keluarga atau melakukan aktivitas lain di pagi hari harap dapat mempersiapkan payung dan jas hujan. 

Suhu udara yang terpantau sejauh ini untuk Anyer, Bayah, Binuangen, Bojonegara, Carita, Ciruas, Cilegon, Labuan, Pelabuhan Merak, dan Serang diperkirakan mencapai 25-34°C. Sedangkan untuk Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Kota Tangerang, Malingping, Pandeglang, Rangkasbitung, Serpong, dan Tigaraksa diperkirakan akan mencapai suhu 24-33°C. Kelembapan udara dari masing-masing kota berkisar sama diangka 60-95%. 

 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Provinsi Banten pada Minggu, 05 Mei 2024. *

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: