Influencer Game Teratas di Asia 2024, Ada Indonesia

Influencer Game Teratas di Asia 2024, Ada Indonesia

Ilustrasi influencer game teratas di asia 2024-ashiqraazz-pixabay.com

INFORADAR.ID - Bersiaplah untuk menambah pengetahuan game Anda dengan analisis terbaru kami tentang influencer game teratas di Asia 2024!

Karena industri game terus mendominasi lanskap digital, kami menggali lebih dalam ke dalam data untuk mengungkap para influencer game utama yang memikat pikiran dan layar jutaan orang di seluruh Asia.

Dari komunitas game yang dinamis di Indonesia hingga kancah esports yang semarak di Jepang, analisis kami mengungkapkan wawasan menarik tentang pasar game Asia.

Dengan proporsi pengguna internet yang bermain video game melebihi 90% di negara-negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand, India, Vietnam, dan Taiwan, jelaslah bahwa bermain game telah menjadi gaya hidup bagi jutaan orang di Asia.

Namun, kesenangan tidak berhenti sampai di situ! Bahkan di negara-negara seperti Jepang, di mana penggunaan internet sedikit lebih rendah yaitu 72,1 persen, bermain game adalah bagian besar dari kehidupan sehari-hari.

Jadi, tunggu apa lagi, dengarkan 11 pakar game tentang apa artinya menjadi seorang gamer di Asia. Ini pasti akan menjadi perjalanan epik yang tidak boleh dilewatkan!

BACA JUGA:Top 20 YouTuber di Indonesia 2024 versi AJ Marketing

Inilah daftar 11 influencer game teratas di Asia 2024 versi AJ Marketing:

  1. Techno Gamerz - India
  2. MiawAug - Indonesia
  3. HEARTROCKER - Thailand
  4. Mixi Gaming - Vietnam
  5. KIYOisGOD - Jepang
  6. LaoWu - Malaysia
  7. FAKER - Korea Selatan
  8. Alodia Gosiengfiao - Filipina
  9. Z Gamer - Myanmar
  10. Dinter - Taiwan
  11. TITAN GAMERS - Singapura

Raja gaming Reggie Prabowo Wongkar, yang lebih dikenal dengan nama MiawAug, telah menaklukkan kancah YouTube Indonesia dengan jumlah subscriber yang mengejutkan, yaitu 7,41 juta. Dirinya mewakili Indonesia sebagai influencer teratas di Asia 2024. (*)

BACA JUGA:Trik Meningkatkan Jumlah View di YouTube Shorts Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ajmarketing.io