Baju Lebaran: 10 Warna Hijab yang Cocok Dengan Gamis Hitam

Baju Lebaran: 10 Warna Hijab yang Cocok Dengan Gamis Hitam

warna hijab yang cocok untuk gamis hitam--freepik/ marymarkevich

INFORADAR.ID- Bingung memilih warna hijab yang cocok dengan gamis hitam kamu? Memang menjadi dilema bagi para muslimah untuk memilih warna hijab yang sesuai dengan gamis hitam untuk pergi ke sebuah acara.

Sebenarnya hitam adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apapun. Gamis hitam yang kamu sukai bisa dipadukan dengan jilbab warna apa saja.

Nah, untuk mengetahui warna hijab yang cocok dengan gamis hitam kamu, simak rekomendasi warna hijab yang cocok dengan gamis hitam di bawah ini. 

Dari hijab hitam hingga motif  warna-warna ini yang cocok dipadukan dengan gamis hitam.

1. Hijab hitam

Saat mengenakan gamis hitam, kamu mungkin berpikir untuk mengenakan jilbab dengan warna yang senada? Memang, itu adalah pilihan yang aman dan tepat.

Namun, sebaiknya tambahkan aksen pada tampilan gamis hitam agar tidak terlalu monoton. Kamu bisa menambahkan aksesoris yang selain warna hitam, seperti kalung, buckle, atau tas.

2. Hijab abu-abu

Hijab abu-abu juga cocok dipadukan dengan gamis hitam. Karena warna tersebut netral dan saling melengkapi satu sama lain.

Meskipun tone-nya tidak jauh berbeda, warna ini menciptakan kontras yang sama sekali berbeda dengan gamis hitam yang menampilkan kesan sederhana dan elegan.

3. Hijab bermotif

Hijab bermotif dapat menghilangkan kesan monoton dari gamishitam. Hal ini karena hijab dengan motif yang ramai dapat menyeimbangkan jilbab hitam polos dan membuat penampilan lebih menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum Miniso dengan Aroma Terwangi dan Awet Seharian

4. Hijab cream latte

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: