Brand Hijab Termahal di Dunia, Harga Nomor 5 Bikin Melongo!

Brand Hijab Termahal di Dunia, Harga Nomor 5 Bikin Melongo!

Ilustrasi: Brand hijab termahal di dunia.- satria setiawan-unsplash

INFORADAR.ID - Bagi wanita muslim, hijab bukan sekadar penutup kepala, tapi simbol penampilan yang elegan sesuai syariat. Namun, bagi kaum elit, hijab bukan hanya soal syariat, melainkan pernyataan gaya hidup glamor dengan harga yang fantastis!

Bagi mereka, uang bukan masalah. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi sehelai hijab berkualitas yang bisa menonjolkan status sosial di setiap acara mewah.

Penasaran hijab merek apa yang jadi incaran para sosialita? Inilah daftar hijab-hijab paling mahal yang bikin dompet menangis:

1. Galeri Ariani

Dari negeri jiran Malaysia, Galeri Ariani hadir sebagai pemain besar di dunia hijab sejak 2008. Koleksi termahalnya, Hijab Golden Rose, terbuat dari 100 persen sutra murni. Harganya? US$114 atau sekitar Rp1,6 juta. Benar-benar cocok untuk ratu-ratu hijab yang ingin tampil mewah.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Galeri Ariani (@galeriariani)

2. Haute Hijab

Merek fashion ini tidak main-main dalam menawarkan hijab yang kasual hingga formal. Produk limited edition mereka bisa mencapai Rp2,250 juta. Bayangkan saja betapa eksklusifnya hijab ini, hanya para pemilik dompet tebal yang bisa memilikinya.

3. Duck Scarves

Diciptakan oleh pengusaha Malaysia, Vivy Sofinas Yusof, sejak 2014, Duck Scarves sudah menjadi ikon fashion muslim. Koleksi paling mahal, The Nisa dUCk - Luxe Square Scarf in Pearl Black, dihargai US$181 atau sekitar Rp2,9 juta. Sebuah investasi untuk penampilan berkelas.

BACA JUGA:Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Pria, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Sporty Tapi Kasual

4. Hanayen

Berbasis di Dubai, Hanayen telah menghiasi dunia hijab sejak 1990. Hijab Crystalized Black Sheila mereka dibanderol Rp6 juta! Bayangkan saja, berapa kristal yang menghiasi hijab ini hingga membuatnya layak menjadi primadona acara-acara besar.

5. Bawal Exclusive

Merek ini benar-benar memanjakan para fashionista hijab. Tahun 2020, mereka menggebrak dengan The Sparkle of Dream, tapi yang benar-benar mengguncang dunia adalah koleksi eksklusif 2024, Bawal Bamboo Collection Vol I. Harganya? RM 7.900 atau sekitar Rp27 juta! Sungguh harga yang membuat siapapun tertegun, namun sepadan dengan kilauan mewah yang ditawarkan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bawal Exclusive Official (@bawalexclusive)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: