Tempat Wisata di Pandeglang yang Bakal Jadi Pusat Liburan pada Lebaran 2024

Tempat Wisata di Pandeglang yang Bakal Jadi Pusat Liburan pada Lebaran 2024

Wisata Pandeglang Pantai Pasir Putih Carita--instagram/ @pasirputihpantaicarita

INFORADAR.ID - Suasana libur lebaran 2024 akan segera dirasakan oleh semua umat manusia di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pandeglang. Tempat wisata Pandeglang pun bisa dipastikan akan banjir pengunjung seperti biasanya kala libur lebaran.

Sebab, beberapa tempat wisata Pandeglang menjadi destinasi wajib bagi banyak pengunjung saat libur lebaran setiap tahunnya, termasuk pada lebaran 2024 ini.

Tak ayal dengan membludaknya jumlah pengunjung, para pengusaha tempat wisata di Pandeglang akan meraup untung yang besar.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa tempat wisata di Pandeglang menjadi lokasi wajib saat libur lebaran.

BACA JUGA:Mina Agro Wisata Bukit Sinyonya, Tempat Wisata Pandeglang Baru yang Cuma Segini Biaya Masuknya

Hal tersebut membuat lalu lintas jalan di Kabupaten Pandeglang menjadi ramai dan cenderung mengalami kemacetan berjam-jam.

Pada tahun lalu misalnya, masih teringat jelas ketika INFORADAR ingin berkunjung ke sanak saudara yang kebetulan kediamannya berada di daerah kawasan wisata Pandeglang.

Namun hal tersebut urung dilakukan, kemacetan panjang dan dengan durasi yang lama. Putar balik dan kembali ke rumah adalah hal yang bijak dilakukan.

Ada beberapa titik kemacetan parah ketika Anda berkeinginan menghabiskan libur lebaran 2024 pada sebuah tempat wisata di Pandeglang.

Diantaranya, Jalan Ciekek-Maja, Cipacung-Mengger, Pasar Batu Bantar, Cikadueun-Saketi, dan daerah Mandalawangi-Caringin.

BACA JUGA:Landmark Saung Biru, Wisata Pandeglang yang Memiliki Keindahan Alam yang Menakjubkan

Titik-titik kemacetan tersebut bisa diwajarkan. Sebab, sepanjang jalan di atas merupakan jalan wisata di Pandeglang.

Banyak tempat wisata di Pandeglang yang akan Anda temui dengan melintasi jalan di atas. Selalu ramai setiap libur lebaran, dan macet yang membuat asam lambung gelagapan.

Inilah deretan tempat wisata di Pandeglang yang bakal menjadi pusat liburan pada lebaran 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: