Daftar Pemain Diaspora Timnas Indonesia Termahal

Daftar Pemain Diaspora Timnas Indonesia Termahal

Ragnar Oeratmangun dan Thom Haye menjadi pemain dalam daftar pemain diaspora timnas Indonesia [email protected]

Bek bertinggi badan 190 meter ini bermain untuk klub Italia, Venezia FC, musim ini dan telah mengumpulkan 1.396 menit waktu bermain bersama tim hingga putaran ke-30 Serie B 2023/2024.

Jay Idzes memiliki nilai pasar saat ini sebesar Rp 15,64 miliar. 

Idzes memulai karir sepak bola profesionalnya di FC Eindhoven dari Liga 2 Belanda.

2. Sandy Walsh

Di tingkat internasional, Walsh telah bermain untuk tim nasional muda Belanda dalam banyak kesempatan dan merupakan anggota skuad Belanda U-17 untuk Piala Eropa U-17 UEFA 2012 bersama Thom Haye.

Sandy Walsh merupakan aktor termahal kedua dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 26,07 miliar. Sandy Walsh menjadi warga negara Indonesia pada 17 November 2022 dan memiliki 10 caps untuk Indonesia.

1. Thom Haye 

Bermain buruk di Kejuaraan Nasional Belanda. Ia pernah bermain untuk tim utama AZ Alkmaar, Willem II, ADO Den Haag dan NAC Breda dan saat ini menjadi salah satu gelandang utama SC Heerenveen.

Menurut nilai pasar Transfermarkt, pemain bernama lengkap Thom Jan Marinus Haye ini memiliki nilai pasar sebesar R52,14 miliar.

Itulah lima pemain diaspora timnas Indonesia termahal menurut data dari transfermarkt. Apakah salah satunya adalah idola Anda? (*)

BACA JUGA:Pemain Liga Inggris Saat Ini yang Paling Lama Bertahan di Satu Klub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfermarkt.com