Pemain Liga Inggris Saat Ini yang Paling Lama Bertahan di Satu Klub

Pemain Liga Inggris Saat Ini yang Paling Lama Bertahan di Satu Klub

Bukayo Saka, salah satu pemain Liga Inggris yang paling lama di satu [email protected]

INFORADAR.ID - Ada suatu masa di Liga Inggris ketika sebuah klub atau seorang pemain menghabiskan sebagian besar karier mereka di satu klub.

Pemain Liga Inggris seperti John Terry dari Chelsea, Steven Gerrard dari Liverpool dan Tony Adams dari Arsenal semuanya menjadi legenda.

Saat ini, dengan begitu banyak uang yang masuk ke dalam permainan, para manajer yang terus-menerus mendorong pemain untuk transfer yang menguntungkan dan sepak bola yang lebih reaksioner dari sebelumnya, sangat jarang untuk melihat seorang pemain bermain hanya untuk satu klub Liga Inggris.

Meskipun demikian, ada beberapa pemain di divisi utama Inggris yang membuktikan bahwa loyalitas masih ada dan Transfermarkt telah menyusun daftar 30 pemain dengan masa kerja terlama yang saat ini bermain di Liga Primer.

BACA JUGA:La Liga, ESPN, Disneyland Bekerjasama Hadirkan El Clasico di Amerika

Penandatanganan pemain pinjaman dihitung sebagai transfer, jadi kesepakatan pinjaman mengakhiri masa bakti seorang pemain di sebuah klub.

Anda mungkin akan terkejut mengetahui siapa yang paling lama bermain untuk tim Anda. Jadi kami telah menyusun daftar pemain yang telah bermain paling lama untuk klub mereka, terbatas pada klub 'enam besar' tradisional.

Kapten Everton, Seamus Coleman, berada di puncak daftar. Didatangkan pada tahun 2008 dari tim asal Irlandia, Sligo Rovers, dengan harga hanya €170,000, sang bek tengah telah membuat 415 penampilan untuk the Toffees dan telah membela klub selama 13 tahun dan sembilan bulan!

Di posisi kedua adalah kapten klub yang pindah ke Championship dari Portsmouth pada tahun 2012.

BACA JUGA:Endrick Cetak Gol Pertamanya di Stadion Real Madrid

Di tempat ketiga adalah Paul Dummett dari Newcastle. Pemain asal Wales ini telah berada di St James' Park selama 10 tahun dan sembilan bulan, namun gagal membuat lebih dari lima penampilan di Premier League dalam tiga musim terakhir.

Berikutnya adalah dua pemain setia Brighton: di posisi keempat adalah pemain sayap Solly March, yang telah membela the Seagulls selama 10 tahun dan delapan bulan; di posisi kelima adalah kapten Lewis Dunk, yang telah berada di pantai selatan selama 10 tahun dan empat bulan.

Di posisi keenam adalah pemain pertama yang bermain di lima divisi teratas sepak bola Inggris untuk satu klub di musim ini Pemain pertama yang bermain di lima divisi teratas sepak bola Inggris untuk satu klub di musim ini adalah pemain Luton Town, Perry Ruddock Mpans, yang telah membela the Hatters selama 10 tahun dan satu bulan.

Adam Smith telah berada di Bournemouth di Pantai Selatan untuk waktu yang sama dengan Mpans dan berada di urutan ketujuh dalam klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfermarkt.com