Tanggal Rilis Resmi untuk Bocchi the Rock Movie

Tanggal Rilis Resmi untuk  Bocchi the Rock Movie

Bocchi The Rock! [email protected]

INFORADAR.ID - Beberapa bulan setelah animasi aslinya berakhir, diumumkan bahwa dua film kompilasi Bocchi the Rock! Bocchi the Rock!

Meskipun ada beberapa kritik karena serial Bocchi the Rock! tidak berlanjut ke musim kedua, konten baru untuk serial ini menjadi alasan untuk merayakannya bagi para penggemar.

Film kompilasi Bocchi the Rock! sangat menarik, dan informasi baru tentang film tersebut akhirnya terungkap.

Trailer tersebut juga mengungkapkan konten asli film ini dengan baik, yang seharusnya dapat meredakan beberapa kritik dari para penggemar dan tentu saja memberikan lebih banyak alasan untuk bersemangat.

Sekarang setelah tanggal rilis telah ditetapkan untuk kompilasi tersebut, pertanyaannya adalah kapan film ini akan dirilis di negara-negara Barat.

BACA JUGA:Trailer dan Tanggal rilis Spy x Family Code Versi Layar Lebar Terungkap

Mengingat lamanya waktu normal film anime dirilis di luar Jepang, Bocchi the Rock! Re: and Bocchi the Rock! Re:Re: kemungkinan akan dirilis pada musim gugur atau musim dingin tahun 2024.

Namun, tidak ada yang pasti karena belum ada keputusan resmi mengenai perilisan dalam bahasa Inggris.

Trailer pertama untuk trailer film kompilasi Bocchi the Rock! tidak mengungkapkan banyak hal, tetapi mengindikasikan bahwa akan ada konten baru.

Trailer pertama mengungkapkan bahwa band dari game anime, Kessoku Band, akan merilis lagu baru berjudul 'Sparkle as Usual' untuk film kompilasi tersebut. 

Karena sebagian besar lagu dari game anime tersebut digunakan untuk konser dalam film, bisa jadi lagu baru Kessoku Band ini menjadi indikasi bahwa ada adegan baru yang bisa dilihat oleh banyak orang dalam film kompilasi pertunjukan Bocchi the Rock! (*)

BACA JUGA:Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aniplex