Trailer dan Tanggal rilis Spy x Family Code Versi Layar Lebar Terungkap

Trailer dan Tanggal rilis Spy x Family Code Versi Layar Lebar Terungkap

Spy X Family [email protected]

INFORADAR.ID - Tanggal rilis di Amerika Serikat untuk film baru yang menarik, Spy x Family Code, akhirnya dikonfirmasi.

Spy x Family adalah salah satu serial animasi aksi-komedi-komedi yang paling digemari dalam beberapa tahun terakhir, dengan dua musim yang telah tayang sejauh ini dan musim ketiga yang akan segera hadir.

Sebuah trailer baru spy x Family yang disulihsuarakan dalam bahasa Inggris telah dirilis untuk film yang sangat dinanti-nantikan ini.

Trailer pertama untuk Spy x Family telah dirilis pada bulan Februari 2024: Code White dirilis di saluran YouTube Crunchyroll, memberikan gambaran sekilas tentang petualangan seru Anya, Loid dan Yor dalam film baru ini.

BACA JUGA:Anime Kaiju No 8 Membuat Sejarah Besar di Crunchyroll

Trailer dengan sulih suara bahasa Inggris dengan lebih banyak cuplikan juga dirilis di saluran YouTube yang sama.

Spy x Family: Code White akan dirilis di AS pada 19 April 2024. Bersamaan dengan trailer yang menarik ini, diumumkan juga bahwa tiket untuk pemutaran subtitle Jepang dan sulih suara bahasa Inggris secara resmi tersedia untuk dibeli bagi penonton Amerika Utara. Para penggemar dapat membeliwww.spyfamily.movie.

Film yang akan datang ini mengikuti alur cerita orisinil, berbeda dengan alur cerita saat ini yang digambarkan dalam dua musim terakhir serial animasi Spy x Family, di mana para karakter utama melakukan liburan yang telah lama dinantikan.

Cerita ini mengikuti Lloyd, Anya dan Jor dalam liburan keluarga yang segera menjadi tidak terkendali saat Loid terus bekerja dalam misi Operation Strix, menghasilkan perjalanan yang sangat kompleks dan penuh aksi.

Naskahnya ditulis oleh Ichiro Okochi dan disutradarai oleh Koji Katagiri, sementara ceritanya dibuat oleh Tatsuya Endo, pencipta manga aslinya.

Spy x Family adalah tambahan inovatif untuk serial anime yang baru saja dirilis dan merupakan serial luar biasa yang memadukan aksi dan komedi dengan sempurna.

Karakter utama Loid Forger menciptakan sebuah keluarga palsu untuk memenuhi misinya, tetapi tanpa disadari memilih seorang gadis telepati dan istri seorang pembunuh bayaran.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton Saat Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com