Baru Bebas dari Penjara, Dani Alves Kembali Berpesta

Baru Bebas dari Penjara, Dani Alves Kembali Berpesta

Dani Alves dibebaskan dari penjara.-marca.com-

INFORADAR.ID - Daniel Alves menjadi berita utama dunia setelah dituduh melakukan pelecehan seksual saat ia bersiap untuk pensiun dari tim Liga MX Meksiko, Pumas.

Seperti yang dilaporkan oleh 'Asi es la vida', Dani Alves, mantan pemain Barcelona ini mengadakan sebuah pesta pada Selasa malam. Pesta ini untuk merayakan ulang tahun ayahnya, Domingos Alves da Silva.

"Pada malam hari dia datang ke rumah ini, di mana hampir tidak ada wartawan, dan merayakan ulang tahun [Domingos Alves da Silva] dengan Dani Alves," kata reporter program tersebut tentang pesta pesepakbola Brasil itu untuk ayahnya.

Menurut informasi yang dibocorkan oleh beberapa tamu, pesta yang berlangsung hingga pukul lima pagi itu dihadiri oleh teman-teman keluarga serta teman-teman dekat sang pesepakbola.

BACA JUGA:Deal, Dani Alves Dibebaskan dari Penjara Setelah Bayar Denda

Dani Alves dibebaskan pada akhir pekan lalu setelah 14 bulan dan lima hari dipenjara setelah Mahkamah Agung Catalan menaikkan persyaratan jaminan sebesar 1 juta euro.

Pesepakbola asal Brasil ini dibebaskan tak lama setelah pukul 16:00 waktu setempat.

Daniele Alves membayar uang jaminan sebesar 1 juta euro dan menyerahkan dua paspor, satu Brasil dan satu Spanyol, melalui tim kuasa hukumnya yang dipimpin oleh pengacara Ines Guardiola.

Pengadilan Spanyol menolak permintaan Alves kepada pengadilan Brasil untuk mendapatkan paspor baru. (*)

BACA JUGA:Sanz, Tidak Kaget Jika Dani Alves Bisa Dibebaskan dengan Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com