Anime My Hero Academia Season 7 Ditampilkan Penuh Aksi Sebelum Tayang Mei Nanti

Anime My Hero Academia Season 7 Ditampilkan Penuh Aksi Sebelum Tayang Mei Nanti

Anime My Hero Academia Season 7-@animetv_jp-twitter.com

INFORADAR.ID - Anime My Hero Academia Season 7 akan tayang perdana sebagai bagian dari musim semi 2024, sekitar satu tahun setelah akhir musim ke-6.

My Hero Academia Season 7 secara teknis akan dimulai pada 6 April, tetapi empat minggu pertama setelah kebangkitan anime akan didedikasikan untuk kompilasi khusus berjudul Memories, dengan konten baru yang secara resmi dimulai pada 4 Mei.

Penayangan perdana My Hero Academia Season 7 masih cukup lama, namun sebuah teaser trailer baru telah dirilis. Menjelang penayangan perdana Season 7, My Hero Academia merilis teaser trailer untuk salah satu episode spesial kompilasi Memories, yang secara khusus berfokus pada hubungan antara Todoroki dan Dabi.

Teaser trailer ini juga menampilkan cuplikan baru dari episode utama musim ke-7 dan berhasil mengatur suasana untuk acara yang akan datang secara keseluruhan.

BACA JUGA:Anime Suicide Squad Isekai Konfirmasi Tanggal Rilis 2024 Beserta Trailer dan Key Visualnya

Sorotan utama dari teaser trailer baru My Hero Academia adalah pertarungan antara Todoroki dan Davy.

Konfirmasi bahwa Dabi adalah saudara Todoroki yang seharusnya sudah meninggal, Toya, adalah pengungkapan terbesar di musim ke-6, dan dengan Davi yang siap membunuh siapa pun untuk membuat Endeavour menderita, Todoroki mengambil tindakan untuk menghentikannya.

Meskipun cuplikan teaser ini tidak mengungkapkan banyak hal, namun hal ini menunjukkan bahwa musim ke-7 My Hero Academia akan menampilkan produksi berkualitas tinggi dari pertarungan Todoroki dan Dabi.

Fakta bahwa salah satu rekap khusus My Hero Academia berkisar pada Todoroki dan Dabi menimbulkan pertanyaan tentang apa yang dimaksud dengan rekap khusus Memories.

BACA JUGA:Deretan Anime Populer yang akan Hadir di Netflix

Mengingat betapa pentingnya pertarungan antara Todoroki dan Davi, kemungkinan besar episode spesial memoar lainnya di My Hero Academia akan membahas tentang pertarungan terbesar di musim ke-7.

Trailer untuk episode spesial rekap My Hero Academia lainnya akan segera dirilis, dan jika beruntung, mereka akan penuh aksi seperti Todoroki dan Dabi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@animetv_jp