Anime Suicide Squad Isekai Konfirmasi Tanggal Rilis 2024 Beserta Trailer dan Key Visualnya

Anime Suicide Squad Isekai Konfirmasi Tanggal Rilis 2024 Beserta Trailer dan Key Visualnya

Ilustrasi anime Suicide Squad [email protected]

INFORADAR.ID - Pada tanggal 1 Desember, Warner Bros Jepang merilis teaser trailer baru untuk film animasi asli Suicide Squad Isekai, yang memperkenalkan detail dari para pemeran utama, visual dan lagu tema.

Secara resmi juga diumumkan bahwa anime ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024. Pada bulan Juli, Warner Bros Jepang dan WIT Studios mengumumkan kemitraan untuk mengembangkan adaptasi animasi DC Comics dari Suicide Squad Isekai.

Warner Bros Jepang dan WIT Studios bersama-sama merilis teaser trailer baru untuk anime Suicide Squad Isekai.

Teaser tersebut mengkonfirmasi bahwa anime ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024, namun tidak memberikan rincian kapan anime ini akan tayang.

BACA JUGA:Deretan Anime Populer yang akan Hadir di Netflix

Tema pembuka dari anime ini, 'Another World', akan disuarakan oleh Tomoyasu Hotei.

Dalam teaser trailernya, Harley Quinn mengajak Joker untuk bergabung dengannya dan Suicide Squad dalam sebuah perjalanan ke dunia lain.

Tim yang terdiri dari Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface dan King Shark ini diberi misi oleh Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., untuk pergi ke dunia lain.

Ketika mereka menjalankan misi mereka dengan bahan peledak yang diikatkan di kepala mereka, terlihat jelas bahwa tim tersebut menghadapi rintangan yang tampaknya tidak dapat diatasi.

Anime ini juga memperkenalkan visual utama baru yang menggambarkan kelima anggota tim dengan menggabungkan gambar mereka sendiri.

BACA JUGA:Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Pengisi suaranya juga diumumkan. Harley Quinn disuarakan oleh Anna Nagase. Anna Nagase juga berperan sebagai Riko Amanouchi dalam Jutsu Kaisen Season 2 dan anime orisinil MAPPA Butchigiri?

Bersama dengan Anna Nagase, Yuichiro Umehara juga akan mengisi suara Joker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: waifuworld