Drama Korea Seru untuk Ngabuburit Ramadan 2024

Drama Korea Seru untuk Ngabuburit Ramadan 2024

Love To Hate You, salah satu rekomendasi drama Korea seru untuk ngabuburit Ramadan 2024.-netflix.com-

INFORADAR.ID - Menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan 2024 terkadang menjadi hal yang sulit, terutama karena rasa lapar, lemas, dan kurang konsentrasi sepanjang hari. Untuk mempermudah, menonton serial drama Korea mungkin menjadi pilihan.  

Ya, tidak hanya pada Ramadan 2024, drama Korea menjadi favorit banyak orang setiap saat. Tidak hanya berisi kisah-kisah dramatis dan emosional, drama Korea juga memiliki banyak kisah cinta lucu yang menarik. 

Untuk menemani Anda saat menunggu waktu buka puasa Ramadan 2024, berikut daftar judul drama Korea yang hadir dengan cerita-cerita baru dan pasti akan membuat Anda tersenyum saat menontonnya.

1. Our Beloved Summer

Dibintangi oleh Choi Woo-sik dan Kim Da mi, adalah kisah tentang 2 mantan kekasih yang saling membenci karena tidak pernah berjanji tidak akan bertemu lagi.. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. mereka harus bertemu lagi karena rekama Touch Your Heart n 10 tahun lalu menjadi viral. 

2. Touch Your Heart

Dirilis pada tahun 2019, film ini bercerita tentang seorang aktris bernama Oh Yun-Seo yang berusaha menyelamatkan karirnya agar tidak hancur. Untuk menyelamatkan karirnya, ia harus memenuhi ekspektasi tinggi dari seorang pengacara yang andal.

3. Fight For My Way

Dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Ji-won, "Fight for My Way" menceritakan kisah menyentuh tentang orang-orang rentan yang harus berjuang keras untuk bertahan hidup. Dalam cerita tersebut, penonton tidak hanya melihat perjalanan menuju kesuksesan, tetapi juga bersantai dengan humor dan keseruan cerita. 

4. Destined with You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: