Alasan Wajib Tonton Exhuma, Film Korea Baru 2024

Alasan Wajib Tonton Exhuma, Film Korea Baru 2024

Poster film korea [email protected]

INFORADAR.ID - Dua belas hari setelah penayangan perdananya di Indonesia, film korea, Exhuma berhasil menarik satu juta penonton. Hal ini mengukuhkan posisi Exhuma sebagai film korea terlaris di Indonesia.

Karena film korea baru masih dalam tahap awal, hasil ini bisa jadi lebih tinggi lagi. Kehadiran film Exhuma telah menciptakan gelombang antusiasme di kalangan penggemar film horor Indonesia.

Film Korea baru, Exhuma bercerita tentang perjalanan supranatural yang dilakukan oleh para penyihir dan ahli feng shui untuk menghadapi kengerian berbahaya yang dialami oleh sebuah keluarga kaya.

Inilah alasan mengapa Anda harus menontonnya. Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Deretan Drama Korea Tayang Maret, Ada yang Absurd Banget

Pemeran Exhuma meliputi aktor-aktor terkenal seperti Kim Go-eun, Lee Do-hyun dan Choi Min-sik.

Dalam Exhuma, Choi Min-sik berperan sebagai seorang ahli feng shui. Dia adalah salah satu aktor papan atas Korea dan secara teratur muncul di film-film Korea populer seperti Gangster with No Name, The Roaring Stream, The New World dan I Saw the Devil.

Dalam film Exhuma, terdapat adegan Daesal gut, sebuah ritual yang dilakukan oleh dukun khas Korea, yang biasanya diperankan oleh Kim Go-eun.

Daesal gut adalah jenis ritual perdukunan di mana hewan dikorbankan untuk mengusir roh jahat.

Kim Go-eun menjelaskan bahwa untuk memahami kepribadian dukun, ia mempelajari ritual dukun sungguhan, mulai dari gerakan tangan hingga gemetar tubuh mereka. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaik yang Ternyata dari Kisah Nyata

Karena kisahnya diceritakan secara terbalik dalam film, penonton perlu berkonsentrasi untuk memahami esensi cerita.

Dalam Exhuma, adegan kilas balik tentang masa lalu Keshogunan Jepang yang kelam, menarik penonton ke dalam konflik antara Korea dan Jepang pada abad ke-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: