Deretan Drama Korea Tayang Maret, Ada yang Absurd Banget

 Deretan Drama Korea Tayang Maret, Ada yang Absurd Banget

Still Cuts Drama Korea Chicken Nugget, Tayang Maret 2024--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Tidak seperti sepuluh tahun yang lalu terlalu berfokus dengan genre romansa, genre drama Korea semakin beragam dari waktu ke waktu dari horor ke psiko-thriller.

Akibatnya, penonton jarang bosan dengan drama Korea. Karena beragam genre yang terus menarik perhatian.

Nah, bagi kamu yang sudah menantikan drama Korea terbaru, berikut ini ada beberapa informasi mengenai drama Korea menarik yang akan tayang di bulan Maret 2024.

Wonderful World (1 Maret)

Wonderful World adalah sebuah drama Korea thriller yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo. Serial ini akan dirilis pada 1 Maret. 

Setelah kematian putranya yang mendadak, profesor psikologi dan penulis Eun Soo-hyun menemukan bahwa pelaku belum dihukum secara pengadilan hukum. 

Berharap untuk menghukum pelaku, dia mengambil tindakan sendiri dan segera bertemu dengan orang-orang yang mengalami hal serupa. 

Akankah pertemuan-pertemuan baru ini membuatnya lega? Atau semakin memperumit keadaan?

Queen of Tears (9 Maret)

Queen of Tears adalah drama Korea dengan genre komedi romantis yang dibintangi oleh aktor utama Korea Selatan, Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, yang pernah membintangi drama-drama terkenal seperti The Arthdal Chronicles, Love from Another Star, dan Descendants of the Sun.

Baek Hyun-woo tumbuh besar di kota kecil Yongduri dan bekerja keras untuk menjadi direktur hukum Queens Group. 

Dia jatuh cinta pada pewaris perusahaan, Hong Hae-in dan mereka menikah, tetapi mereka menyadari kesalahan mereka setahun kemudian. 

Dapatkah mereka mengatasi krisis dan membuktikan bahwa cinta itu abadi?

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaik yang Ternyata dari Kisah Nyata

Missing Crown Prince (9 Maret) 

Drama Korea romansa yang berlatar belakang Joseon memiliki daya tarik yang unik, terutama karena komedi yang tidak biasa.

Missing Crown Prince adalah drama romantis Korea yang menceritakan tentang penculikan Choi Myung-yun, seorang gadis biasa yang ingin menghindari pernikahan, dan Lee Gong, Putra Mahkota yang seharusnya menikahinya.

Lee Gong, ternyata mengatur penculikan dan tidak pernah menduga bahwa cinta mereka akan bersemi cepat atau lambat. 

Drama ini dibintangi oleh Suho dan Hong Ye-ji sebagai pemeran utama, sementara Myung Se-bin, Kim Min-kyu, dan Kim Joo-hoon juga muncul sebagai pemeran pendukung.

Chicken Nugget (15 Maret)

Drama Korea telah menggambarkan kisah-kisah absurd selama bertahun-tahun, sebagian besar seputar kisah cinta, sering kali berkat chemistry antara para tokoh utama. 

Namun, drama Korea yang  dibintangi oleh Kim Yoo-jung dan Ryu Seung-ryong, bakal bikin makin absurd lagi. 

Drama ini bercerita tentang Choi Min-ah, seorang gadis muda yang berubah menjadi Chicken Nugget setelah bertemu dengan sebuah mesin misterius. 

Ketika ayahnya, Choi Sun-man, dan temannya, Go Baek-jeong, mengetahui kondisinya, mereka bekerja sama untuk mengembalikannya seperti semula. 

Menariknya, drama Korea ini diangkat dari webtoon populer loh!

Jadi banyak penonton yang gak sabar dengan tontonan satu ini.

The Resurrection of the Seven (22 Maret)

Resurrection of the Seven adalah sekuel dari drama misteri Korea The Escape of the Seven: War for Survival, yang tayang pada 2023 sebanyak 17 episode.

Drama ini berfokus pada hilangnya seorang gadis muda secara misterius dan bagaimana berbagai karakter terlibat, termasuk presiden perusahaan besar, mantan gangster, calon idol, dan guru sekolah seni.

Meskipun drama ini sudah berdurasi hingga mencapai satu jam per-episodenya, drama ini bahkan belum berakhir. 

Karakter-karakter penting dari episode pertama seperti Matthew Lee, Geum Ra Hee, Min Do Hyuk, Han Mo Ne, Cha Joo Ran, dan Yang Jin Mo kembali hadir dalam drama ini. 

Itulah drama Korea yang akan tayang bulan Maret 2024. Dari drama yang sudah disebut diatas, mana nih yang paling ingin kamu tonton duluan?.(*)

BACA JUGA : Telah Tayang Avatar: The Last Airbender Live Action di Netflix, Pertarungan Sengit Aang Melawan Zuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: