Harganya Gak Sampai Rp 100 Juta, Ini Mobil Murah yang Pas Buat Mudik Lebaran Tahun Ini

Harganya Gak Sampai Rp 100 Juta, Ini Mobil Murah yang Pas Buat Mudik Lebaran Tahun Ini

Deretan mobil-Istock-

INFORADAR.ID - Mudik lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi menjadi opsi bagi masyarakat selain menggunakan transportasi umum. Menggunakan kendaraan pribadi dianggap lebih nyaman bagi keluarga. 

Selain dapat mengirit biaya akomodasi mudik, menggunakan kendaraan pribadi dapat membantu mobilitas saat berada di kampung halaman. 

Nah, berikut ini adalah beberapa opsi kendaraan yang cocok untuk digunakan mudik lebaran tahun ini: 

1. Daihatsu Xenia (2015)

Mobil ini dibanderol dibawah Rp 100 jutaan

Dilansir laman jual beli OLX mobil ini dihargai Rp 97 juta dan masih dapat dinegosiasi. 

Mobil ini cukup banyak membawa penumpang dan membawa barang. Mobil ini cukup irit dan mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dan tak kalah di kelasnya. Dengan kualitas yang dimilikinya, mobil ini dapat dijadikan pilihan untuk mudik ke kampung halaman ya. 

2. Kia Picanto (2013)

Mobil ini cocok digunakan untuk mudik bagi keluarga kecil. Harga mobil ini di OLX hanya Rp 73 juta saja. Meski murah, kualitas mobil ini jangan diragukan lagi. Namun, untuk lebih meyakinkan membeli mobil ini, kamu dapat mendatangkan mekanik untuk memeriksa kondisi mesinnya. Dilihat dari laman OLX, tampilan mobil ini cukup bagus dan terawat. 

3. Daihatsu Sigra (2018)

Mobil yang direkomendasikan untuk mudik lebaran adalah Daihatsu Sigra. Mobil bekas tahun 2018 dihargai Rp 99 juta dan masih bisa nego. Mobil ini terkenal akan irit dan cukup luas karena tiga baris. 

4. Honda Brio Satya (2015)

Mobil Brio Satya juga cocok untuk digunakan mudik lebaran tahun ini. Mobil Brio Satya bekas tahun 2015 dihargai Rp 90 jutaan di laman jual beli OLX. 

5. Toyota Vios (2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: