Duel Tetangga, Manchester City Pecundangi Tuan Rumah Manchester United

Duel Tetangga, Manchester City Pecundangi Tuan Rumah Manchester United

Phil Foden, menjadi bintang Manchester City dalam mengalahkan Manchester United.-ManCity-twitter.com

INFORADAR.ID - Phil Foden menunjukkan semangat Stockportnya untuk memimpin Manchester City meraih kemenangan mengejutkan dalam derbi lokal melawan Manchestter .

Marcus Rashford meminta para penggemar Manchester United untuk 'mendukungnya' setelah mendapat kritikan di tengah pekan dan dia menjawabnya dengan sempurna dengan tendangan luar biasa dari jarak 25 meter yang membungkam Manchester City dan membuka skor.

Menerima bola dari Bruno Fernandes, Rashford menggunakan kekuatan penuh dari kaki kanannya untuk mengirim bola ke sudut atas gawang Manchester City dan bola jatuh di bawah mistar gawang. Skor satu kosong untuk Manchester United.

Gol tersebut luar biasa dan akan tetap tercatat dalam buku sejarah pertandingan bersejarah ini untuk tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:Luka Modric, Jenderal Real Madrid, Salah Satu Pencetak Gol Tertua di La Liga

Menjelang peluit turun minum, De Bruyne mengirimkan sebuah umpan sontekan indah ke tiang jauh dan Foden menembakkan bola melewati Haaland.

Untuk seorang pemain yang mencetak lima gol ke gawang Luton pada pertengahan pekan, dia bisa saja mencetak gol dengan mata tertutup.

Reaksi Rodri yang tidak dapat dipercaya atas kegagalannya mencetak gol menunjukkan betapa mengerikannya kegagalan tersebut.

Manchester City memiliki 18 tembakan berbanding tiga tembakan milik United, namun mereka tetap tertinggal.

BACA JUGA:Paul Pogba Positif Pakai Doping, Dihukum Empat Tahun Larangan Bermain untuk Juventus

Seperti yang telah diperkirakan banyak orang, pertandingan berjalan satu arah setelah jeda dengan perkataan Guardiola yang terngiang-ngiang di telinga kita. 

Kemudian di menit ke-56, Phil Foden menunjukkan bakatnya dengan sebuah tendangan manis dari jarak 25 meter yang melewati Onana dan masuk ke pojok gawang.

Eric ten Hagh melempar botol ke touchline dan mengadu kepada ofisial keempat atas pelanggaran yang dilakukan terhadap Rashford.

Guardiola memasukkan Julian Alvarez untuk menggantikan Jeremy Doc dan Rashford untuk Antony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: