Luka Modric, Jenderal Real Madrid, Salah Satu Pencetak Gol Tertua di La Liga

Luka Modric, Jenderal Real Madrid, Salah Satu Pencetak Gol Tertua di La Liga

Luka Modric, gelandang Real Madrid, salah satu pencetak gol tertua di La Liga.-lukamodric10-twitter.com

INFORADAR.ID - Pahlawan Real Madrid, Luka Modric, berada di urutan kelima dalam sepuluh besar pencetak gol tertua di La Liga.

Di ruang ganti Real Madrid, rekan-rekan setim Luka Modric yang penuh kegembiraan mengangkat Modric dalam pelukan mereka dan mengungkapkan rasa cinta mereka kepadanya.

Menjelang ulang tahun Luka Modric yang ke-39, sang maestro lapangan tengah hanya memainkan 11 penampilan sebagai pemain pengganti musim ini dan masa depannya di Real Madrid masih belum menentu.

Akan tetapi, Modric mengatakan pada hari Minggu bahwa ia masih dapat memberikan kontribusi di level tertinggi dan kemenangan atas Sevilla membuatnya menjadi pencetak gol tertua kelima di La Liga dalam sepuluh musim terakhir.

BACA JUGA:Pogba Apes Kena Kasus Doping, Namun Apa Sebenarnya Doping, Mengapa Menggunakannya adalah Hal Ilegal

Dilansir dari Transfermarkt inilah 10 pencetak gol tertua di La Liga dalam 10 musim terakhir.


Luka Modric, gelandang Real Madrid, salah satu pencetak gol tertua di La Liga.-transfermarkt.com-

Modric bergabung dengan sejumlah pemain ternama yang masuk dalam daftar 10 pencetak gol tertua di La Liga Spanyol dalam 10 musim terakhir.

Jorge Molina mencetak gol dalam kemenangan Granada 6-2 atas Real Mallorca pada bulan Mei 2022. 

Joaquin bermain untuk Real Betis hingga usia 41 tahun dan berada di urutan kedua dalam daftar ini, mencetak gol terakhirnya di La Liga saat melawan Granada pada tahun 2021 pada usia 39 tahun tujuh bulan.

Seperti yang bisa Anda lihat dari grafik di atas, bergabung dengan Modric di lima besar adalah mantan bek kanan Barcelona dan Brasil, Dani Alves, dan legenda Athletic Bilbao, Artis Aduriz.

Luka Modric memuji mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, setelah ia kembali ke Santiago Bernabeu dari Sevilla pada hari Minggu.

"Dia adalah saudara saya," ujarnya.

"Levelnya sangat luar biasa. Saya telah berbicara dengannya kemarin dan dia sangat terkesan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfermarkt.com