Baby CARAT, Ini Episode Going SEVENTEEN Paling Lucu Sedunia Bikin Sakit Perut Terbahak-Bahak

Baby CARAT, Ini Episode Going SEVENTEEN Paling Lucu Sedunia Bikin Sakit Perut Terbahak-Bahak

Episode God of Light Music, Going SEVENTEEN yang lucu dan menarik banyak non-fans--tangkap layar Youtube SEVENTEEN

INFORADAR.ID- Serial vlog Going SEVENTEEN semacam variety show dar grup K-Pop asuhan Pledis Entertainmet, SEVENTEEN yang menghadirkan acara ragam penuh tawa.

Going SEVNETEEN menampilkan kepribadian para personel yang lucu dan unik, membuat acara tersebut menjadi tontona komedi para penggemarnya, CARAT.

Serial Going SEVENTEEN sudah ada sejak tahun 2007 hingga 2024 yang membuat popularitas SEVENTEEN semakin meningkat.

Keseruan acara ragam SEVENTEEN menghadirkan nama penggemarnya, yaitu Cubics, sebutan bagi mereka yang menyukai Going SEVENTEEN.

Jika kamu adalah baby CARAT yang ingin mengenal member SEVENTEEN berikut ini adalah rekomendasi episode Going SEVENTEEN paling lucu yang wajib kamu tonton terlebih dahulu.

BACA JUGA:Waduh, Musik Video Easy Le Sserafim Dituduh Penistaan Agama Tuai Kritik Pedas Minta MVnya Dihapus

1. Dont Lie - Mafia Game Series

Entah seseorang menyukai SEVENTEEN atau tidak, mereka pasti pernah mendengar tentang permainan Mafia “Going SEVENTEEN” yang terkenal, alias “Dont Lie.” 

Permainan ini biasanya terdiri dari seorang detektif, seorang dokter, beberapa warga kota, dan tiga anggota mafia. 

Permainannya sederhana: peran mafia adalah membunuh warga kota, dan warga kota harus mencari tahu siapa mafia itu.

Permainan mafia SEVENTEEN ini sangatlah lucu apalagi ketika Hoshi yang selalu menyudutkan Mingyu atau Jeonghan yang menggunakan akalnya untuk membodohi member lainnya untuk yang ke-100 kalinya.

2. Mouse Busters

“MouseBusters” mirip dengan permainan petak umpet, tapi 100 kali lebih baik. Dalam serial tiga episode ini, '96 liner alias cat liner – Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi berubah menjadi tikus dan bersembunyi di tempat yang paling acak sementara anggota lainnya mencoba menangkap mereka dengan menyemprotkan air ke kostum mereka. 

Jika, pada akhir permainan, semua tikus ditangkap, maka penghancur menang; namun, jika ada satu tikus saja yang tetap bebas, tikus tersebut akan mengklaim kemenangan dan piala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: