Jeonghan SEVENTEEN Pamit Karena Ada Urusan Militer

Jeonghan SEVENTEEN Pamit Karena Ada Urusan Militer

Jeonghan SEVENTEEN pamit karena harus mengikuti wajib militer-@u_yjh1004-x.com

INFORADAR.ID - Dalam momen yang penuh haru, Jeonghan SEVENTEEN tampil untuk terakhir kalinya di hadapan publik pada 20 September 2024, sebelum memulai wajib militernya pada 26 September.

Penampilan Jeonghan SEVENTEEN yang berlangsung di Aula Yeongbin di Shilla Hotel, Seoul, merupakan kesempatan bagi Jeonghan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar, CARAT.

Dengan penampilannya yang memukau, Jeonghan SEVENTEEN melambaikan tangan dengan penuh kehangatan dan rasa syukur.

Perpisahan ini terasa manis sekaligus pahit, menandai akhir sementara bagi kebersamaan Jeonghan dengan SEVENTEEN.

BACA JUGA:BLACKPINK Tak Terbendung! As If It's Your Last Tembus 1,4 Miliar Penayangan

Sebelumnya, grup tersebut merayakan momen kebersamaan mereka di Lollapalooza Berlin, memperlihatkan persahabatan erat di antara para anggota.

Selain Jeonghan, Jun juga akan absen dari kegiatan grup untuk mengejar karier akting di Tiongkok, yang bertepatan dengan promosi album terbaru SEVENTEEN, SPILL THE FEELS, yang dirilis pada 14 Oktober.

Meskipun Jun dan Jeonghan tidak hadir, PLEDIS Entertainment menegaskan bahwa keduanya tetap berkomitmen pada karier mereka.

SEVENTEEN baru-baru ini merilis teaser untuk album tersebut, yang berjudul Speak Up, memancing antusiasme penggemar dengan tema penuh emosi dan introspeksi.

Album ini akan hadir dalam tiga versi dan diiringi tur dunia ke-4 mereka, SEVENTEEN RIGHT HERE, yang akan digelar di Korea, Amerika Serikat, Jepang, dan lainnya.

Dalam pesan terakhirnya, Jeonghan menyampaikan bahwa meskipun terpisah, cinta dan dedikasinya kepada para penggemar, CARAT, akan selalu kuat.

Profil Jeonghan SEVENTEEN 

Jeonghan adalah anggota tertua kedua di grup SEVENTEEN dan dikenal sebagai salah satu visual di grup tersebut. Ia merupakan bagian dari Vocal Team, sub-unit SEVENTEEN, bersama Joshua, Woozi, DK, dan Seungkwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@pledis_17