Jadwal Rilis Anime The Time I Reincarnated as Slime Season 3, Cek Cuplikannya di Sini

Jadwal Rilis Anime The Time I Reincarnated as Slime Season 3, Cek Cuplikannya di Sini

Ilustrasi anime the time i reincarnated as a slime season 3-twitter.com-

INFORADAR.ID - Tanggal rilis untuk anime The Time I Reincarnated as Slime season 3 akhirnya ditentukan. Bersama dengan trailer dan para pemainnya, terungkap bahwa musim ketiga "Tensei Shitara Slime Datta Ken" akan tayang pada tanggal 5 April 2024.

Trailer anime The Time I Reincarnated as Slime season 3 ini memamerkan karakter baru dan pertarungan yang sangat dinanti-nantikan dengan Hinata Sakaguchi, yang pernah dihadapi Rimuru di masa lalu.

Trailer anime The Time I Reincarnated as Slime juga menampilkan seni konsep dari beberapa karakter baru dan pengisi suara Jepang yang baru saja diumumkan.

Musim ketiga Ano Koro ni Boku wa Slyme ni Tensei Shita Shita akan menceritakan tentang "Pertempuran Suci Iblis" antara Federasi Jura-Tempest dan Kekaisaran Suci Rubelius.

BACA JUGA:Ghibli Museum, Rekomendasi Wisata Penggemar Anime

Banyak dari karakter dan pahlawan baru yang merupakan anggota kelompok kekaisaran yang dikenal sebagai Sepuluh Martir Suci, dan dilihat dari poster yang dirilis, sebagian besar dari mereka akan bertarung bersama Hinata Sakaguchi melawan Rimuru dan sekutunya.

Penggemar menerima beberapa OVA yang dirilis tahun lalu dan film Scarlet Bond 2022, tetapi musim kedua awalnya ditayangkan pada tahun 2021, jadi sudah cukup lama sejak alur cerita utama Slime berkembang.

Alur cerita baru ini setara dengan 7 volume novel ringan atau 19 volume manga. Musim ini akan dibagi menjadi dua episode berturut-turut, dan meskipun jumlah episode yang tepat belum diumumkan, diperkirakan panjangnya akan sebanding dengan 24 episode musim sebelumnya.

Meskipun harus menunggu lama, para penggemar dapat bersukacita karena mengetahui bahwa seiring dengan berjalannya cerita, para penggemar akhirnya akan dapat melihat anime The Time I Reincarnated as Slime season 3. (*)

BACA JUGA:Film Anime Gundam Baru, Gundam Seed Freedom Pecahkan Rekor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: anime news network