Mampukah Mbappe dan Haaland Mengalahkan Rekor Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions?

Mampukah Mbappe dan Haaland Mengalahkan Rekor Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Liga Champions?

Mbappe dan Haaland, bisakah salah satu dari mereka melampaui rekor pencetak gol di Liga Champions yang dipegang Ronaldo?-youtube.com/footballchalenge-

INFORADAR.ID - Kylian Mbappe dan Erling Haaland diakui sebagai pemain terbaik di dunia, mengikuti jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sementara Messi dan Ronaldo telah mencapai puncak karier mereka, Mbappe dan Haaland, bersama dengan Jude Bellingham, telah menjadi pemain paling berharga di dunia dengan nilai 180 juta euro.

Messi dan Ronaldo, duo legendaris ini bersaing untuk mendapatkan penghargaan individu dan kolektif selama hampir dua dekade, memenangkan 13 gelar Ballon d'Or selama karier mereka yang luar biasa. Apakah Mbappe dan Haaland bisa seperti mereka?

Messi dan Ronaldo belum pensiun karena mereka mencari peluang yang menguntungkan di Inter Miami dan Al Nassr, tetapi mereka tidak lagi berkompetisi di kompetisi paling penting dalam sepak bola klub, Liga Champions.

BACA JUGA:Produktif Tapi Kane Tanpa Trofi Musim Ini? Simak Pencetak Gol Terbanyak Tanpa Trofi Lainnya

Messi dan Ronaldo adalah dua pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi ini, namun bisakah Mbappe atau Haaland mengalahkan rekor mereka?

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions dengan 140 gol. Pemain asal Portugal ini telah mencetak 105 gol untuk Real Madrid, 21 gol untuk Manchester United dan 14 gol untuk Juventus.

Ronaldo telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions selama tujuh musim dan mencetak 0,79 gol per 90 gol dalam karirnya.

Messi berada di urutan kedua dengan 129 gol, namun memiliki rata-rata lebih banyak gol per 90 gol (0.86) daripada Ronaldo.

Messi telah mencetak total 120 gol di Liga Champions untuk Barcelona dan telah mencetak gol dalam 18 musim berturut-turut sejak musim 2005/06.

Ronaldo dan Messi sepertinya tidak akan menambah jumlah gol mereka, sedangkan Robert Lewandowski masih memiliki 92 gol atas namanya.

BACA JUGA:Kembali Berlatih dengan Al Hilal, Berat Badan Neymar Dikritik

Barcelona akan lolos ke turnamen tahun depan dan sang penyerang asal Polandia ini akan sangat ingin menjadi bagian dari turnamen tersebut.

Lewandowski juga merupakan pencetak gol terbanyak Bayern Munich di Eropa dengan 69 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfermarkt.com