Jadi Kontroversi, Album Kanye West 'Vultures 1' Terus Dicoba untuk Ditarik dari Semua Platform

Jadi Kontroversi, Album Kanye West 'Vultures 1' Terus Dicoba untuk Ditarik dari Semua Platform

Cover album Kanye West 'Vultures 1' yang membuat [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah album 'VULTURES 1' mencapai nomor satu di platform streaming di seluruh dunia, kita melihat Kanye West mengomel agar album tersebut tidak dibatalkan

Masalah hukum mengenai penggunaan sampel lagu artis lain tidak cukup untuk membuat album Kanye West tersebut dihapus dari semua layanan streaming.

Namun, distributor FUGA telah bertanggung jawab atas perilisan album Kanye West tersebut dan berusaha untuk menghapusnya dari semua platform.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Billboard, FUGA mengatakan bahwa mereka menolak untuk bekerja sama dengan Kane West dalam perilisan album tersebut, namun salah satu klien mereka merilis album tersebut akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Dua Lagu Jennie BLACKPINK Lampaui 500 Juta Streaming di Spotify

Mereka secara aktif bekerja untuk membalikkan situasi ini dan menghapus album tersebut dari semua layanan streaming.

Kanye West mengklaim bahwa komentarnya tidak bersifat anti-Semit terhadap komunitas Yahudi, karena orang kulit hitam juga merupakan bagian dari komunitas Yahudi.

Kegagalan West untuk menarik kembali komentarnya telah menyebabkan reaksi keras dari label-label besar lainnya, seperti FUGA, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bagi mereka, ini lebih merupakan masalah prinsip daripada uang, karena Kanye saat ini adalah artis streaming nomor satu.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Jika albumnya dihapus dari semua platform, dia akan mengucapkan selamat tinggal pada nominasi penghargaan tahun depan. Kanye West tidak mau belajar dari kesalahannya, dia hanya peduli dengan karyanya.

Kritik lain yang diterima Kanye West adalah dia mengobjektifikasi istrinya kepada publik. Dia terus-menerus memposting video dan foto Bianca Censori yang hampir tidak mengenakan apa-apa dan memperlihatkan lebih banyak kulit daripada yang ingin dilihat oleh istri orang lain.

Di bawah setiap postingan Kanye West, Anda dapat membaca komentar dari orang-orang yang tidak setuju dengan cara dia memperlakukan istrinya.

Hal terburuknya adalah Kanye West tidak menyadari kesalahan yang telah ia buat. Dia merasa seluruh dunia menentangnya dan suka bermain sebagai korban tanpa sedikit pun martabat atau kritik diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/raptv