Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Lisa BLACKPINK akan membuat novel tentang perjalan karier k-pop nya.-lisablackpink-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam perpaduan unik antara K-pop dan sastra Prancis, Lisa BLACKPINK adalah bintang dari novel debut Prancis yang mengeksplorasi di balik layar K-pop.

Novel yang ditulis oleh JDufresneLamy ini berfokus pada kehidupan Lisa BLACKPINK, sosok yang dikenal secara internasional tidak hanya di dunia musik, tetapi juga secara nasional di Prancis.

Dalam perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara K-pop dan budaya sastra Prancis, Lisa BLACKPINK membintangi novel Prancis perdananya yang mengeksplorasi dunia kompleks di balik gemerlapnya K-pop.

Novel ini kabarnya akan berfokus pada perjalanan Lisa BLACKPINK, seorang sensasi internasional yang telah melampaui musik dan mendapatkan pengakuan nasional di Prancis.

BACA JUGA:Resmi Member BLACKPINK Tak Lanjutkan Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Novel yang ditulis oleh penulis muda Prancis JDufresneLamy ini menjanjikan para pembaca sekilas tentang kehidupan seorang idola K-pop. 

Didukung oleh penerbit bergengsi yang dikenal dengan karya-karya terkenal seperti biografi Steve Jobs dan film thriller terlaris The Da Vinci Code, novel ini diharapkan akan meraih kesuksesan dan dampak yang besar.

Ketenaran Lisa di Prancis dikukuhkan dalam acara Yellow Peace Gala baru-baru ini di Accor Arena Paris.

Pada acara tersebut, yang dipandu oleh Ibu Negara Prancis Brigitte Macron, Lisa tampil bersama artis-artis terkenal seperti Stray Kids, Maroon 5, ASAP Rocky, dan Pharrell Williams, yang menekankan daya tarik dan pengaruhnya di Prancis.

BACA JUGA:BLACKPINK Duduki Posisi 10 Teratas Billboard Year End Top Tours Charts 2023 dengan 29 Konser

Romansa yang akan datang tidak hanya merayakan popularitas global Lisa, tetapi juga menandai pertukaran budaya yang lebih dalam antara Prancis dan dunia K-pop.

Saat Lisa memulai karier internasionalnya setelah konser band lengkap BALCKPINK, para penggemar dan pecinta sastra sangat ingin melihat kisahnya yang menarik dihidupkan dalam halaman-halaman novel ini.

Pada 22 November 2023, Lisa dan rekan satu grupnya BLACKPINK diangkat menjadi anggota kehormatan Order of the British Empire (MBE) oleh Raja Charles III di Istana Buckingham dengan dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Penyanyi dengan Raihan Penghargaan Terbanyak di MAMA 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com