Dua Lagu Jennie BLACKPINK Lampaui 500 Juta Streaming di Spotify

Dua Lagu Jennie BLACKPINK Lampaui 500 Juta Streaming di Spotify

Dua lagu Jennie BLACKPINK melampaui 500 juta streaming di [email protected]

INFORADAR.ID - Dua lagu solo Jennie BLACKPINK, One Of The Girls dan Solo, telah melampaui 500 juta streaming di Spotify. Hal ini membuatnya menjadi penyanyi solo K-pop pertama yang memegang rekor ini.

Jennie BLACKPINK telah mencapai tonggak sejarah lainnya. Baru-baru ini, dua lagunya, One Of The Girls dan Solo, telah melampaui 500 juta streaming di Spotify, menjadikannya penyanyi solo K-pop pertama yang mencapai rekor ini.
One Of The Girls merupakan hasil kolaborasi Jennie BLACKPINK dengan artis Amerika, The Weeknd dan Lily-Rose Depp.

Jennie BLACKPINK kini telah menambahkan rekor lain ke dalam namanya. Hanya dalam waktu 239 hari, lagu kolaborasi Jenny, 'One Of The Girls', telah mencapai 500 juta streaming, menjadi lagu tercepat dari penyanyi utama K-pop yang mencapai pencapaian tersebut di Spotify.

Selama tiga bulan terakhir, "One Of The Girls" telah mengumpulkan antara empat hingga lima juta streaming setiap harinya.
Angka yang terus meningkat ini menunjukkan bahwa lagu ini akan bergabung dengan klub miliarder Spotify pada bulan Juli tahun ini.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Novel Perjalanan Kariernya

Selain itu, One Of The Girls berhasil menyalip lagu Dreamers milik Jungkook BTS untuk menjadi lagu original soundtrack (OST) yang paling banyak diputar oleh artis K-pop di Spotify.

Lagu ini juga menjadi lagu K-pop pertama yang mencapai 200 juta streaming pada tahun 2024, membuktikan popularitas dan daya tariknya yang luas sebagai lagu yang menarik.

Jennie juga meraih kesuksesan lebih lanjut di Spotify, dengan lagu One Of The Girls dan lagu solo pertamanya, Solo, yang membuatnya menjadi satu-satunya penyanyi solo K-pop yang dua lagunya telah melampaui 500 juta streaming di platform tersebut.

Jennie BLACKPINK akan membintangi variety show baru tvN "Apartment 404" bersama dengan bintang variety populer Yoo Jae Seok.

BACA JUGA:Mau Badan Ideal Kaya Idol K-pop? Intip Olahraga Ala Jungkook BTS hingga Rose Blackpink

Acara baru ini telah menghasilkan banyak buzz karena pemerannya yang mengesankan dan dengan cepat menjadi pembicaraan di seluruh dunia.

Jennie dari "Apartment 404" kembali ke variety show setelah absen selama empat tahun: pada tahun 2018, ia berpartisipasi dalam acara Village Survival dan The Eight.

"Apartment 404" yang disutradarai oleh Jeong Cheol Min, yang dikenal dengan acara-acara populer seperti "Running Man" dan "Sixth Sense", akan tayang perdana di Prime Video pada tanggal 23 Februari.

Tertarik dengan plot dan latar yang unik, para penggemar sangat menantikan perilisan serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com