Hasil Quick Count Sudah Keluar? Begini Kata Capres dan Cawapres

Hasil Quick Count Sudah Keluar? Begini Kata Capres dan Cawapres

Potre pada Capres dan Cawapres [email protected]

“Ini kan masih penghitungan, kita tunggu saja sampai selesai. Santai. Ya sekali lagi kita tunggu sampai selesai. Dibikin santai aja. Dan yang paling penting situasi aman terkendali,” ucap Gibran santai.

Tidak hanya itu, Ganjar Pranowo dari Capres 03 yang turut menyampaikan pendapatnya setelah perhitungan hasil suara ini keluar.

“Kita semua semangat. Dari hasil yang ada, kita akumulasikan di partai, kita tunggu saja Kamu percaya gak suara saya segitu?” tegas Ganjar Pranowo.

Prabowo Subianto, Capres dari nomor urut 02 yang mengungkapkan pidato kemenenangannya yang diselenggarakan di Istora Senayan pada 14 Februari 2024.

“Prabowo-Gibran dan seluruh koalisi Indonesia Maju kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi Presiden-Wakil Presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama Saudara Gibran akan mengayomi melindungi membela seluruh rakyat Indonesia. Apapun sukunya. Apapun etnisnya. Apapun rasnya. Apapun agamanya,” pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Cek Hasil Perhitungan Suara di Kabupaten Serang, Sudah Tahu Belum? Lagi-lagi 02 Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: