3 Rekomendasi Kafe Live Music Menarik di Pandeglang, Cocok untuk Kongkow Malam

3 Rekomendasi Kafe Live Music Menarik di Pandeglang, Cocok untuk Kongkow Malam

Kafe yang asyik untuk nongkrong di Pandeglang sambil menikmati live musik-Instagram @Kraton_house-

INFORADAR.ID – Kafe di Pandeglang saat ini sudah mulai banyak ditemui di pinggir jalan, menjadi tempat kongkow tentu menarik untuk dikunjungi di kala menikmati suasana santai pada malam hari.

Pandeglang punya banyak kafe menarik buat tempat kongkow. Kafe-kafe itu menawarkan berbagai menu dan konsep, bahkan live music untuk menarik kunjungan. Kafe live music ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu sekaligus melepas penat.

Selain itu, cafe di Pandeglang yang ada live music-nya tentu membuat suasana lebih seru dan membuat betah berlama-lama.

Berikut 3 rekomendasi kafe live music di Pandeglang yang bisa untuk kamu kunjungi.

1. Kraton House 

Untuk kalian anak muda yang sering nongkrong, ada kafe live musik yang asyik dan seru patut untuk dicoba yakni Kraton House, kafe yang di rekomendasi ini berlokasi di Jalan Raya Ciekek Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Kafe Int.Space, Tempat Kongkow Nyaman Kaum Milenial di Pandeglang

Kafe ini menghadirkan konsep segar dan desain homey yang menawarkan kenyamanan bagi pengunjung, Kraton House berhasil menciptakan kesan hangat dan ideal untuk berbagai momen kebersamaan sesama pengunjung dan teman-teman lainnya.

Di kafe Kraton House ini pengunjung bisa menikmati beragam aneka menu makanan dan minuman yang tersedia lengkap serta harganya pun terjangkau pas untuk dikantong anak-anak muda Pandeglang.

Kraton House menjadi pilihan tepat untuk kalian yang suka asyik nongkrong meriah, lezat, dan terjangkau bagi semua kalangan.

Di Kraton House ini pengunjung bisa menikmati waktu kongkow nya bersama teman-teman dengan terbagi ruangan yaitu outdoor dan indoor sambil menikmati live musik.

Kafe Kraton House ini buka sekitar pukul 09.00 WIB pagi sampai pukul 23.00 WIB malam. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi Instagram @kraton_house.

2. Dialogue Kopi Pandeglang 

Kafe live musik ini menciptakan kesan suasana atmosfer yang asyik dan santai dengan grup musik membawakan genre membuat para pengunjung bersemangat dan betah untuk berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: