6 Aplikasi Pencari Jodoh untuk Jomblo yang Rentan Rindu

6 Aplikasi Pencari Jodoh untuk Jomblo yang Rentan Rindu

Ilustrasi aplikasi pencari jodoh.-Tumisu-

INFORADAR.ID - Di dunia yang digerakkan oleh teknologi saat ini, hampir semua aktivitas manusia, termasuk mencari pasangan, dapat dilakukan secara digital. Sekarang ada banyak aplikasi pencari jodoh yang tersedia.

Yang istimewa, orang-orang biasa yang mencari pasangan hidup tidak hanya menggunakan satu aplikasi pencari jodoh. Beberapa orang menginstal beberapa aplikasi kencan pada saat yang bersamaan.

Karena kemungkinan ini, aplikasi pencari jodoh internet bisa menjadi solusi bagi para lajang. Termasuk juga mereka yang mencari pasangan dari luar negeri atau Indonesia.

Menariknya, rata-rata penggunaan aplikasi pencari jodoh ini sangat sederhana dan tidak rumit. Profil dan foto para pengguna bisa dilihat sekilas.

BACA JUGA:8 Aplikasi yang Mirip dengan TikTok, Mudah dan Nyaman Digunakan

Dan tahun 2023 tinggal beberapa hari lagi. Anda masih hidup sendiri. Anda ingin ditemani seseorang di tahun yang baru, bukan? Jadi, tidak salah jika Anda menggunakan aplikasi-aplikasi pencari jodoh ini.

Berikut ini beberapa aplikasi pencari jodoh yang bisa Anda gunakan, dikutip dari berbagai sumber:

6. Badoo

Badoo juga sudah terkenal di seluruh dunia karena memiliki website. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari pasangan bule.

5. Tagged

Tagged menawarkan layanan perjodohan berbasis algoritma yang mencari pasangan potensial dalam jarak tertentu. Fitur menarik dari aplikasi hibrida ini adalah streaming langsung dan game seluler.

4. Happn

Aplikasi Happn memungkinkan pria dan wanita untuk menemukan pasangan asing. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa para kandidat menautkan akun Facebook mereka sehingga mereka dapat melihat profil yang lebih rinci.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Nonton Anime 2024 Paling Favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: