Inter Miami Tanpa Messi, Penggemar Hong Kong Tuntut Pengembalian Uang

Inter Miami Tanpa Messi, Penggemar Hong Kong Tuntut Pengembalian Uang

Inter Miami tanpa Lionel Messi, penggemar di Hong Kong minta pengembalian uang.--marca.com

INFORADAR.ID - Tur dunia Inter Miami terus berlanjut saat tim MLS ini baru saja mengalahkan tim Hong Kong 4-1 di Stadion Hong Kong di depan 40.000 penggemar. Namun, tim asuhan Tata Martino tidak diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez di atas lapangan.

Ya. Pada laga pra-musim Inter Miami itu, sang mega bintang, Lionel Messi tidak ikut merumput, sehingga membuat penggemar Hong Kong kecewa dibuatnya.

Ketika pemain Spanyol, Jordi Alba dan Sergio Busquets, turun ke lapangan, rekan-rekan setimnya di Inter Miami, Lionel Messi, hanya dapat menyaksikan dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Xavi Mundur dari Barcelona Akhir Musim Ini, Diganti Lionel Messi

Setelah pertandingan, David Beckham, ketua dan salah satu pemilik waralaba MLS, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah datang ke stadion untuk menyaksikan Inter Miami, namun pidato pria asal Inggris tersebut diinterupsi oleh cemoohan dan teriakan "pengembalian uang".

Para penggemar dari Hong Kong telah membayar mahal untuk menyaksikan Messi bermain. Messi tetap berada di bangku cadangan karena cedera hamstring ringan, yang telah mengganggunya sejak pertandingan Cristiano Ronaldo melawan Al Nassr, dan hanya bermain selama tujuh menit dalam kemenangan 6-0 Inter Miami.

Sementara itu, Suarez juga mengalami ketidaknyamanan pada ototnya dan dikirim ke bangku cadangan oleh Martino.

Laga yang disaksikan ribuan penggemar tersebut menjadi terasa hambar. Kebanyakan penggemar yang merupakan warga Hong Kong tentunya ingin menyaksikan penampilan Lionel Messi secara langsung.

BACA JUGA:Luis Suarez Ingin Menikmati 'Tahap Akhir' Bersama Lionel Messi di Inter Miami

Masalah kebugaran atau cedera ringan dari Lionel Messi memaksanya untuk diparkir di bangku cadangan. Tim medis Inter Miami tentunya tidak ingin mengambil risiko.

Lionel Messi lebih mengerti akan kondisi tubuhnya sendiri, cedera ringan yang konon dialaminya pada tur dunia Inter Miami ini tentu tidak ingin menjadi hal yang buruk.

Penggemar Hong Kong mungkin sama kecewanya dengan para fans di Indonesia. Namun parahnya, Lionel Messi bahkan tidak dimasuk pada tim cadangan timnas Argentina ketika menyambangi Indonesia.

Pada laga persahabatan antara Indonesia vs Argentina, Lionel Messi tidak ada dan sibuk oleh agenda lain yang terkait dengannya.

Penggemar sepak bola di Hong Kong tidak lebih merasakan kekecewaan dengan apa yang dialami oleh fans Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com