Berkunjung ke Pulau Tunda Hingga Pulau Lima di Wisata Banten, Penasarankan?

Berkunjung ke Pulau Tunda Hingga Pulau Lima di Wisata Banten, Penasarankan?

Potret wisatawan yang sedang snirkling di pulau tunda.-@explorepulau_id-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan wisata Banten di beberapa pulau yang bisa kamu kunjungi kapan saja mau kamu datangi.

Siapa sih ngga nggak mau berkunjung ke wisata Banten? Wisata Banten ini perlu kamukunjungi dan jelajahi, karena memang terdapat banyak objek wisata di Banten.

Wisata Banten ini banyak diburu oleh para treveler karena memang Banten ini menjadi salahs atu surganya dunia yang kaya akan ekowisatanya.

Terdapat banyak ragam jenis objek wisata yang ada di Wisata Banten ini, sehingga hal ini akan membuat kamu kebingungan harus ke mana kamu berkujung.

Eitss, jangan khawatir, kamu bisa memilihi liburan ke salah satu pulau yang adi di wisata Banten ini, sehingga kamu akan merasa terpuaskan.

Jika kamu bungung mai ke pulau mana, kamu bisa mengunjungi beberapa pulau berikut, seperti: 

Pulau Tunda

Pulau Tunda menjadi salah satu Pulau yang sudah sangat dikenal di penjuru Nusantara, di mana Pulau Tunda ini menjadi salah satu Pulau yang masuk ke dalam kepulauan seribu.

Pulau Tunda ini terletak di Tirtayasa, Serang, Banten. Pulau ini akan sangat menarik perhatian kamu, di mana pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata Impian bagi setiap orang.

Di pulau ini, kamu bisa melakukan aktivitas air karena akan sangat nyaman digunakan, seperti kamu bisia melakukan snorkling di pulau ini dengan airny yang jernih, area bagus dan mendukung.

Di pulau ini juga, kamu bisa melihat sunrise dan sunset utnuk mngawali dan menutup hari, karena akan terlihat dengan jelas yang indah.

Untuk berkunjung ke Pulau Tunda, kamu tentunya harus menjaga kebersihan lingkunga, karena memang kamu akan menemukan banyak sampah sepanjang perjalanan kamu ke Pulau Tunda ini.

BACA JUGA:Wisata Banten yang Masuk The Seven Wonders of Banten

Pulau Dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: