Mau Cepet-cepet Punya Kerjaan? Ini Dia Doa Agar Dimudahkan Mendapatkan Pekerjaan dan Rezeki

Mau Cepet-cepet Punya Kerjaan? Ini Dia Doa Agar Dimudahkan Mendapatkan Pekerjaan dan Rezeki

Potret orang yang sedang berdoa untuk mendapatkan pekerjaan.-@freepik-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa doa yang bisa kamu lantunkan dengan rutin agar bisa mendapatkan pekerjaan dan rezeki dengan mudah. 

Mencari pekerjaan sering kali merupakan perjalanan yang penuh tantangan dan harapan. Di tengah waktu-watu usaha untuk mencari peluang dan menghadapi persaingan yang tentunya diiringi oleh tekad, keterampilan dan doa yang mendalam. 

Dalam mencari pekerjaan, kita harus menambahkan doa sebagai pendamping iman untuk mengiringi langkah kita. 

Doa adalah jembatan antara keinginan kita dan kehendak Allah SWT. Dengan tulus, kita dapat memohon bimbingan, berkat dan keberanian untuk menghadapi proses yang penuh dengan cobaan dan perubahan. 

Doa juga mengingatkan kita bahwa setiap langkah yang kita ambil dalam pencarian kerja adalah bagian dari rencana yang lebih besar yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Berikut merupakan beberapa doa yang bisa dilantunkan dengan rutin agar bisa emndapatkan pekerjaan dan rezeki dengan mudah, seperti:

Doa dimudahkan untuk mendapatkan pekerjaan

بِسْمِ اللهِ عَلَى نفَسِي وَمَالِي وَدِيْنِي . اَللَّهُمَّ رَضِّنِ ى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لا اُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro ’alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta.

Artinya: "Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami Tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, Engkau cepatkan."

BACA JUGA:Mau Wajah Kamu Lebih Bersinar? Baca Doa Ini Supaya Cantik Sempurna

Doa mohon dimudahkan rezeki

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya: "Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Keluarga dan sahabat beliau.”

Doa dimudahkan segala urusan

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: