4 Hp Samsung Seri S yang Cocok untuk Nonton Konser, Meski Dari Tribun Kualitas Gambar Tetap Jernih

4 Hp Samsung Seri S yang Cocok untuk Nonton Konser, Meski Dari Tribun Kualitas Gambar Tetap Jernih

4 Hp Samsung Seri S yang Cocok untuk Nonton Konser, Meski Dari Tribun Kualitas Gambar Tetap Jernih --samsung.com

INFORADAR.ID- Sedang mencari hp kamera yang bagus untuk konser? Berikut ini adalah Samsung Seri S yang paling banyak direkomendasikan oleh K-popers Indonesia.

Saat menonton konser tentu kita ingin mengabadikan momen tersebut, maka memiliki hp kamera dengan kualitas bagus adalah hal utama, Samsung Seri S adalah pilihan terbaik.

Hal ini dikarenakan Samsung seri S merupakan lini kelas flagship dengan spesifikasi terbaik di antara ponsel lainnya. Pada umumnya, ponsel seri S ini banyak digunakan oleh para pekerja profesional dengan aktivitas yang sangat mobile.

Hampir semua fitur dari Samsung Galaxy S series memiliki kualitas terbaik, mulai dari layar, kamera terbaik, prosesor terbaru, RAM dan ROM yang besar hingga fitur-fitur lainnya.

Beriku ini daftar hp nonton konser dari Samsung Galaxy Seri S lengkap dengan spesifikasinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Lenovo yang Tipis dengan Fitur Kekinan Harga Terjangkau

1. Samsung Glaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE mewarisi desain seri S yang ikonik dan dilengkapi dengan floating kamera baru dan lapisan premium yang dilindungi oleh ketahanan air dan debu IP68.

Ponsel Samsung terbaru 2023 ini hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dan dilengkapi teknologi Vision Booster yang secara otomatis dapat mendeteksi kondisi pencahayaan.

Di bidang fotografi, terdapat kamera beresolusi 50 MP dengan fungsi Nightography, dukungan stabilisation (VDIS) dan optical image stabilisation (OIS), serta 3x optical zoom.

Baterai berkapasitas 4.500 mAh didukung oleh adaptor 25 W yang dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memiliki ukuran layar paling besar yaitu 6,8 inci, namun menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang sama, resolusi Quad HD Plus, refresh rate 120 Hz dan dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.

Bedanya, Samsung Galaxy S23 Ultra sudah mendukung S Pen. Pena tersebut memiliki latensi 2,8 ms dan sudah terintegrasi ke dalam paket penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: