Baru Tayang 2 Episode, Drama Korea My Husband Masuk 10 Tontonan Teratas di 59 Negara

Baru Tayang 2 Episode, Drama Korea My Husband Masuk 10 Tontonan Teratas di 59 Negara

Drama Korea Mary My Husband--instagram/ @tvn_drama

INFORADAR.ID - Drama Korea "Marry My Husband" yang dibintangi oleh Park Min Young berhasil masuk ke dalam daftar drama teratas secara global!

Park Min Young memulai tahun 2024 dengan drama Korea barunya, "Marry My Husband." 

Drama Korea ini tayang perdana pada 1 dan 2 Januari melalui Priime Video.

Cerita "Marry My Husband" mengikuti Kang Ji Won, yang kembali ke masa lalu 10 tahun setelah meninggal karena perselingkuhan sahabat dan suaminya.

Hanya dalam satu hari setelah tayang, drama Korea ini mendapatkan respon antusias berkat perkembangan cerita yang cepat dan penampilan para aktornya. 

BACA JUGA : Merinding, Park Min Young Penuh Balas Dendam di Trailer Drama Korea Marry My Husband

"Marry My Husband" berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar drama global.

"Marry My Husband" melonjak ke posisi 3 teratas Global TV Shows di Amazon Prime pada 4 Januari setelah rilis dua episode.

Tidak hanya itu, drama ini juga masuk dalam Top 10 di 59 negara, termasuk Jepang, India, Australia, dan beberapa negara lainnya.

Drama Korea romansa balas dendam ini juga berhasil masuk dalam lima besar di 40 negara dan tiga besar di 37 negara.

Dengan meraih peringkat pertama di lima negara besar di Asia Tenggara, "Marry My Husband" membuktikan kekuatan drama Korea, dan membuat kita semakin penasaran dengan episode selanjutnya.

Di episode terbaru "Marry My Husband," Kang Ji Won (Park Min Young) kembali ke masa lalu untuk memberikan hukuman kepada orang-orang yang telah mengkhianatinya, sahabat terbaiknya Jung Soo Min (Song Ha Yoon), suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dan pemimpin tim Kim Kyung Wook (Kim Joong Hee).

Dengan plot yang seru ini, penonton dibuat penasaran apakah Kang Ji Won akan berhasil mengubah nasibnya dan melaksanakan balas dendam terhadap orang-orang yang membuat hidupnya sulit.

Saksikan terus kelanjutan kisah Kang Ji Won dalam drama Korea "Marry My Husband" setiap Senin dan Selasa pukul 6:50 WIB di Prime Video.(*)

BACA JUGA : Makin Gak Bisa Move On, Berikut Daftar Drama Korea Terbaik Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: