Rekomendasi Channel YouTube Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Rekomendasi Channel YouTube Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Salah satu channel YouTube yang sering menceritakan tentang cerita horor --Tangkap layar channel YouTube @NadiaOmaraa

INFORADAR.ID - Channel YouTube horor sering kali menciptakan suasana misterius dan menegangkan melalui suara latar belakang, musik, dan pencahayaan yang menarik.

Bagi sebagian orang, menonton konten di channel YouTube horor dapat menjadi pengalaman yang mendalam tanpa harus menghadapi bahaya fisik secara langsung.

Jika Anda tertarik dengan konten di channel YouTube horor, berikut ini adalah beberapa saluran yang terkenal dengan konten horornya, termasuk kisah-kisah menyeramkan, investigasi, dan peristiwa supernatural

1. RJL 5

RJL 5 menampilkan pengeditan berkualitas tinggi dan video yang tidak pernah membosankan. Ilustrasi yang ditampilkan sangat keren guys. Channel ini sering mengundang bintang tamu dengan kisah-kisah horor nyata yang menakutkan, namun tetap keren dan edukatif!

2. Prasodjo Muhammad

Channel ini memiliki banyak cerita seram tentang panjat tebing. Jika Anda menyukai panjat tebing, lihatlah saluran ini. Banyak juga cerita-cerita seram di sini yang tidak berhubungan dengan panjat tebing. Host Like Joe mengundang bintang tamu untuk berbagi cerita dan membacakan cerita yang dikirimkan oleh pemirsa.

BACA JUGA:Rekomendasi Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Agar Makin Seru

3. Nadia OMara

Siapa yang tidak mengenal Nadia OMara? Anda pasti sudah mengenalnya. Bagi yang belum tahu, Nadia suka membacakan cerita-cerita seram dari para penggemarnya, yang dinamakan program KHW (Kisah Horor Wawak).

Tapi tidak hanya cerita-cerita seram, tapi juga cerita-cerita kenabian, yang dalam banyak kasus berkembang di Indonesia dan luar negeri. Nadia adalah seorang pendongeng yang sangat hebat dan risetnya sangat bagus.

4. Badru Capslock

Bang Badru, seperti kak Jo sebelumnya, pada dasarnya adalah cerita tentang pemanjat tebing laki-laki. Tapi tidak hanya kengerian panjat tebing yang ada di sini, tapi juga kengerian-kengerian lain dari sumber-sumber yang keren. Bang Badru santai dan sangat menghargai narasumber, sehingga Anda akan menikmati menonton channel ini. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari saluran ini!

5. Gusti Gina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: